"Proses yang dibutuhkan untuk varian khusus New Carry adalah sekitar satu hingga tiga bulan, sesuai dengan model yang dibutuhkan," sambungnya.

Sebagai catatan, kuartal pertama 2019 menjadi momentum bagi Suzuki Indonesia. Hal itu karena Carry tetap merajai segmen Pick Up dengan menguasai 50% pasar kendaraan niaga ringan.

baca juga: Inilah harga modifikasi dump pikap

Pada kuartal pertama 2019, Carry Pick Up dan Mega Carry Pick Up membukukan jumlah penjualan ritel sebanyak 11.171 unit.

“Untuk melanjutkan prestasi ini, kami telah menghadirkan New Carry yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pengusaha, baik sebagai mobil pick up maupun dimodifikasi sesuai kebutuhan," pungkasnya.

"Dengan hadirnya unit modifikasi ini, hingga akhir tahun 2019 Suzuki menargetkan kontribusinya sebesar 10% terhadap total penjualan New Carry Pick Up," tutup Makmur.

Share :

Toyota Luncurkan Pick Up New Hilux Single Cabin dengan Mesin Diesel Baru

Toyota kembali melakukan penyegaran untuk meningkatkan kinerja salah satu andalannya di segmen komersial dengan meluncurkan New Hilux Single Cabin Diesel.

Read More
Dua Pick Up DFSK Super Cab Ikut Uji Jalan Biodiesel B30

DFSK sebagai salah satu pabrikan kendaraan dengan mesin diesel, meminjamkan dua unit DFSK Super Cab guna mencoba kemampuan Solar B30 serta sebagai bagian dukungan terhadap kebijakan pemerintah.

Read More
Deretan Pikup Klasik Chevy Termahal yang Diburu Kolektor

Berikut ini adalah 10 pickup truck Chevy termahal sampai saat ini dalam transaksi yang pernah dilakukan di pasar lelang milik Barrett-Jackson

Read More