"Proses yang dibutuhkan untuk varian khusus New Carry adalah sekitar satu hingga tiga bulan, sesuai dengan model yang dibutuhkan," sambungnya.

Sebagai catatan, kuartal pertama 2019 menjadi momentum bagi Suzuki Indonesia. Hal itu karena Carry tetap merajai segmen Pick Up dengan menguasai 50% pasar kendaraan niaga ringan.

baca juga: Inilah harga modifikasi dump pikap

Pada kuartal pertama 2019, Carry Pick Up dan Mega Carry Pick Up membukukan jumlah penjualan ritel sebanyak 11.171 unit.

“Untuk melanjutkan prestasi ini, kami telah menghadirkan New Carry yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pengusaha, baik sebagai mobil pick up maupun dimodifikasi sesuai kebutuhan," pungkasnya.

"Dengan hadirnya unit modifikasi ini, hingga akhir tahun 2019 Suzuki menargetkan kontribusinya sebesar 10% terhadap total penjualan New Carry Pick Up," tutup Makmur.

Share :

DFSK Super Cab Bakal Diekspor ke Filipina

Kedua perusahaan antar negara ini melakukan kerja sama untuk memperkenalkan, mendistribusikan, dan memasarkan 3.000 unit DFSK Super Cab 1.3 L Turbo Diesel

Read More
Carry Pick Up Dominasi Penjualan Suzuki di Agustus 2019

Seluruh produk lokal Suzuki, yaitu Carry, All New Ertiga, Karimun Wagon R, dan APV berkontribusi sebesar 87% terhadap total penjualan Suzuki

Read More
Mitsubishi New Triton Sapa Warga Makassar

Lewat program 'New Triton Customer Gathering', MMKSI ingin memperkenalkan model pikap double cabin andalannnya ke tengah-tengah masyarakat.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler