Jakarta, MobilKomersial.com - Suzuki New Carry Pick Up resmi mengaspal di Indonesia. Mobil niaga andalan Suzuki ini bisa diaplikasikan dalam bentuk modifikasi sesuai keinginan konsumen.

Sebut saja New Carry dengan ubahan khusus seperti New Carry Ambulance, New Carry Box, New Carry Angkutan Kota, dan New Carry Moko (Mobil Toko).

Tidak hanya itu, New Carry juga bisa dimodifikasi menjadi mobil Arm Roll, Dump Pikap, ataupun perpustakaan keliling.

Untuk unit modifikasi khusus, Suzuki tidak hanya melayani pemesanan fleet tetapi juga konsumen perorangan.

"Konsumen hanya perlu datang ke diler-diler resmi Suzuki dan melakukan pemesanan unit modifikasi New Carry yang diinginkan," kata Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales, belum lama ini.

baca juga: Pikap pun bisa dibikin mobil dump ala truk

Makmur menambahkan, Suzuki juga telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan leasing untuk mempermudah pelanggan dalam memiliki New Carry yang dimodifikasi.

Share :

Jetstar Sang Legenda dari Mitsubishi bermesin “HIJET”

Mitsubishi punya beberapa kendaraan legendaris, sebut saja Mitsubishi Colt T120, Mitsubishi L300, Truk Mitsubishi Colt Diesel , Truk Mitsubishi Fuso dan Bus Mitsubish BM / RM.

Read More
Mitsubishi New Triton Punya Fitur RCTA, Begini Cara Kerjanya

Pikap Mitsubishi New Triton yang baru saja dikenalkan di Tanah air punya segudang fitur canggih. Salah satunya fitur Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

Read More
Suzuki Carry Pick Up Kuasai Pasar Kendaraan Niaga Ringan di Semester Pertama 2019

Suzuki Carry Pick Up besutan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), berhasil menguasai 56,3% pangsa pasar kendaraan niaga ringan sepanjang semester pertama 2019.

Read More