Jakarta, MobilKomersial.com - Suzuki New Carry Pick Up resmi mengaspal di Indonesia. Mobil niaga andalan Suzuki ini bisa diaplikasikan dalam bentuk modifikasi sesuai keinginan konsumen.

Sebut saja New Carry dengan ubahan khusus seperti New Carry Ambulance, New Carry Box, New Carry Angkutan Kota, dan New Carry Moko (Mobil Toko).

Tidak hanya itu, New Carry juga bisa dimodifikasi menjadi mobil Arm Roll, Dump Pikap, ataupun perpustakaan keliling.

Untuk unit modifikasi khusus, Suzuki tidak hanya melayani pemesanan fleet tetapi juga konsumen perorangan.

"Konsumen hanya perlu datang ke diler-diler resmi Suzuki dan melakukan pemesanan unit modifikasi New Carry yang diinginkan," kata Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales, belum lama ini.

baca juga: Pikap pun bisa dibikin mobil dump ala truk

Makmur menambahkan, Suzuki juga telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan leasing untuk mempermudah pelanggan dalam memiliki New Carry yang dimodifikasi.

Share :

BMW Masih Belum Mau Produksi Massal Pikap Double Cabin Seri X7

Keberadaan pikap itu sebagai upaya pengenalan BMW kepada masyarakat. Saat ini pabrikan itu memajangnya di kantor BMW di Munich, Jerman.

Read More
Suzuki Carry Masih Jadi Rajanya Pick Up

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengakui, selama tahun 2019 berhasil mencatatkan penjualan retail sales kendaraan roda empat sebanyak 102.865 unit.

Read More
Mitsubishi New Triton Tangguh Libas Jalanan Menanjak dan Berkelok di Buleleng Bali

Dalam acara ini, MMKSI menyediakan dua unit mobil pikap double cab varian tertinggi, New Triton AT Ultimate 4WD guna melibas jalanan menanjak, terjal dan berkelok.

Read More