Jakarta, MobilKomersial.com - Suzuki New Carry Pick Up resmi mengaspal di Indonesia. Mobil niaga andalan Suzuki ini bisa diaplikasikan dalam bentuk modifikasi sesuai keinginan konsumen.

Sebut saja New Carry dengan ubahan khusus seperti New Carry Ambulance, New Carry Box, New Carry Angkutan Kota, dan New Carry Moko (Mobil Toko).

Tidak hanya itu, New Carry juga bisa dimodifikasi menjadi mobil Arm Roll, Dump Pikap, ataupun perpustakaan keliling.

Untuk unit modifikasi khusus, Suzuki tidak hanya melayani pemesanan fleet tetapi juga konsumen perorangan.

"Konsumen hanya perlu datang ke diler-diler resmi Suzuki dan melakukan pemesanan unit modifikasi New Carry yang diinginkan," kata Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales, belum lama ini.

baca juga: Pikap pun bisa dibikin mobil dump ala truk

Makmur menambahkan, Suzuki juga telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan leasing untuk mempermudah pelanggan dalam memiliki New Carry yang dimodifikasi.

Share :

Suzuki Pajang New Carry Pick Up Beserta Modifikasinya di Jakarta Fair 2019

Suzuki menampilkan unit utama berupa New Carry Pick Up yang telah mendampingi pelaku usaha di Indonesia selama 43 tahun. Untuk sepeda motor, Suzuki membawa model legendaris yang terkenal akan keanggunan desainnya dan didatangkan langsung dari Jepang yaitu

Read More
Kupas Tuntas Pick Up Legendaris Mitsubishi L300

Mitsubishi Colt L300 mulai dipasarkan di Indonesia pada tahun 1981 sebagai penerus Colt T120. Saat itu, varian mesin berbahan bakar bensin yang ditawarkan hanya satu, berkubikasi 1.400 cc.

Read More
Komparasi Suzuki New Carry dengan Daihatsu Gran Max

Kemunculan Suzuki New Carry diketahui memang berhadapan langsung dengan produk di kelasnya seperti DFSK Super Cab dan Daihatsu Gran Max pick up yang telah bersaing lebih dari empat dekade.

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda