MobilKomersial.com – Stiker mungkin tidak asing lagi di telinga kita. Ya, benda yang dapat merekat pada suatu permukaan dengan berbagai macam gambar. Mulai dari gambar bentuk, kata-kata maupun angka. Nah kalau di dunia perbisan di Indonesia, biasanya bagi para pecinta bus banyak yang mengkoleksi stiker.

Stiker tersebut biasanya nama perusahaan bus favorit, nama karoseri maupun komunitas. Banyaknya perusahaan otobus (PO) maupun karoseri di Indonesia membuat pilihat stiker menjadi beragam. Namun biasanya yang paling banyak di cari adalah PO dengan nama populer seperti PO Haryanto dan Bejeu. Selain itu napa populer lain dari jenis bus, merk sasis dan yang berhubungan dunia bus lainnya.

Berikut beberapa stiker yang wajib dimiliki para pecinta bus seperti Bismania Community, Ayo naik bis, Eat Sleep Bus, Stiker Scania, Stiker Mercedes-Benz, Jetbus Edition, Legacy Edition, Suka Foto Bus, My Bus My Adventure, dll.

Ukuran untuk stiker ini 8-15 cm (tergantung model). Bahan stiker biasanya dibuat dari bahan Oracel Jerman Standar Karoseri. Stiker dapat digunakan untuk outdoor, anti air dan tidak merusak cat kendaraan. Untuk mencari stiker tentang bus tidak sulit. Banyak yang menjualnya melalui online shop maupun media sosial. Untuk harga berkisar Rp 4 ribu hingga Rp 20 ribu tegantung model dan ukuran.

 

Share :

Info Harga Tiket Mudik Lebaran Tanggal 30 Mei Tujuan Semarang Via Traveloka

Berikut harga tiket bus mudik keberangkatan tanggal 30 Mei via Traveloka

Read More
Info Harga Tiket Mudik Lebaran Tanggal 30 Mei Tujuan Yogyakarta Via Traveloka

Berikut harga tiket bus PO Sumber Alam via Traveloka keberangkatan tanggal 30 Mei

Read More
Info Harga Tiket Bus Transport Express Khusus Lebaran 2019

Berikut harga tiket bus Transport Express khusus lebaran 2019

Read More