Jakarta, MobilKomersial.com - Menyambut bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1440 H, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menggelar pemeriksaan gratis 15 Pekerjaan dengan tajuk “All Check, All Free”. Selain pemeriksaan gratis, HMI juga menyediakan Posko Mudik dan Bengkel Hyundai Siaga di rute mudik tahun ini.

“Persiapan yang matang dan didukung dengan pemeriksaan kendaraan yang lengkap merupakan awal dari perjalanan ke kampung halaman maupun libur Lebaran yang aman,” ucap pihak Hyundai Mobil Indonesia (HMI) lewat siaran persnya, Selasa (7/5).

All Check, All Free Pemeriksaan gratis untuk 15 pekerjaan ini meliputi:

– Oli mesin dan oli power steering

– A/C & heater

– Brake fluid

– Lampu-lampu

– Brake pads

– Diagnosa dengan scanner

– Battery/aki

– Wiper blades

– Cooling

– Engine coolant

– A/C fan & belt

– Calipers

– Switches operation

– Tekanan dan keausan ban

– Suspensi & kaki-kaki

Pemeriksaan Gratis itu sendiri akan berlangsung sepanjang bulan Mei 2019 di bengkel-bengkel resmi Hyundai 3S.

Baca juga : Hyundai Kona Resmi Mengaspal di Ajang IIMS 2019

Baca juga : Truk Hyundai Mighty Mejeng di BIMS 2019

Selain pemeriksaan dan pengecekan gratis, HMI juga memberikan promo servis di jaringan bengkel-bengkel Hyundai, yaitu berupa kemudahan dalam pembayaran dengan cicilan 0% selama tiga bulan. 

Posko Mudik & Bengkel Hyundai Siaga Guna memberikan rasa nyaman dan aman dalam perjalanan mudik ke kampung halaman dan libur Lebaran tahun ini, PT Hyundai Mobil Indonesia pun menyiapkan Posko Mudik dan Bengkel Siaga yang siap membantu.

HMI setidaknya menyiapkan 2 Posko outdoor yang berada di Hotel Cisarua, Jawa Barat dan Hotel Sendang Sari, Batang Jawa Tengah. Selain itu, HMI juga menyediakan 11 Bengkel Siaga Hyundai yang berada di titik-titik diler HMI hampir di seluruh wilayah Pulau Jawa.

Untuk 2 Posko Mudik outdoor maupun 11 Bengkel Hyundai Siaga akan mulai beroperasi dari tanggal 31 Mei 2019 s/d 9 Juni 2019.

Share :

Nissan Sumbang Satu Unit Grand Livina ke BBPLK di Bandung

Untuk meningkatkan keterampilan siswa dan calon teknisi di industri otomotif di Indonesia, Nissan menyumbangkan satu unit Nissan Grand Livina ke Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja.

Read More
Pertama Kali Ada di Mobil Suzuki, Apa Keistimewaan Spion Pintar XL7?

Suzuki Indonesia baru saja memperkenalkan XL7 yang dilengkapi dengan fitur spion pintar, Smart E-Mirror. Fitur ini juga sebagai fitur pertama yang ada pada mobil Suzuki yang dipasarkan di Tanah Air.

Read More
Mitsubishi Xpander Punya Tampilan Baru, Makin Lengkap dan Elegan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan penyegaran (facelift) pada Small MPV-nya, Mitsubishi Xpander untuk pasar otomotif Indonesia.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler