Jakarta, MobilKomersial.com – Wuling hadirkan PT SGMW Multifinance Indonesia (Wuling Finance) pada Kamis (9/5) di Jakarta. Wuling Finance hadir untuk turut memperkuat komitmen jangka panjang Wuling di pasar otomotif Tanah Air.

Wuling Finance menawarkan produk yang menjawab kebutuhan konsumen dan juga memberikan tambahan pilihan dalam layanan pembiayaan.

“Kami mengerti bahwa dalam pembelian kendaraan diperlukan sebuah proses serta pertimbangan. Mulai dari produk itu sendiri, harga, akses diler, purna jual dan juga layanan pembiayaan. Oleh karena itu, Wuling Finance hadir untuk menambah pilihan layanan pembiayaan bagi konsumen.” jelas Cindy Cai selaku Vice President Wuling Motors.

Dalam pelayanannya, Wuling Finance dibekali dengan teknologi terkini dengan fitur ‘Proses Cepat’ yang memungkinkan data-data pelanggan diproses secara real time melalui aplikasi mobile.

Tak hanya itu, Wuling Finance juga memiliki keunggulan lain yang terdiri dari fasilitas ‘Bayar Pertama Sesuai Kantong’. Hal ini memungkinkan konsumen untuk menyesuaikan pembayaran pertamanya sesuai dengan kemampuan keuangan. Ada juga ‘Angsuran Ringan’ yang lebih terjangkau bagi konsumen, serta ‘Flexible’ dengan proses kredit yang tidak rumit untuk memudahkan konsumen.

“Kami berharap layanan ini dapat melengkapi pilihan fasilitas pembiayaan bagi konsumen dalam hal kepemilikan produk Wuling,” tutup Cindy.

Share :

Mitsubishi Xpander Punya Tampilan Baru, Makin Lengkap dan Elegan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan penyegaran (facelift) pada Small MPV-nya, Mitsubishi Xpander untuk pasar otomotif Indonesia.

Read More
Viar Sewakan Motor Roda Tiga untuk Usaha, Segini Tarifnya

Viar Motor Indonesia menawarkan solusi dengan menghadirkan layanan rental khusus kendaraan niaga roda tiga, yang waktu penyewaannya fleksibel.

Read More
Ini Perbedaan Suzuki XL7 dengan Ertiga

PT Suzuki Indomobil Sales baru saja meluncurkan varian terbarunya, XL7 yang merupakan hasil pengembangan dari sang pendahulunya Ertiga.

Read More