Jakarta, MobilKomersial.com – Wuling hadirkan PT SGMW Multifinance Indonesia (Wuling Finance) pada Kamis (9/5) di Jakarta. Wuling Finance hadir untuk turut memperkuat komitmen jangka panjang Wuling di pasar otomotif Tanah Air.

Wuling Finance menawarkan produk yang menjawab kebutuhan konsumen dan juga memberikan tambahan pilihan dalam layanan pembiayaan.

“Kami mengerti bahwa dalam pembelian kendaraan diperlukan sebuah proses serta pertimbangan. Mulai dari produk itu sendiri, harga, akses diler, purna jual dan juga layanan pembiayaan. Oleh karena itu, Wuling Finance hadir untuk menambah pilihan layanan pembiayaan bagi konsumen.” jelas Cindy Cai selaku Vice President Wuling Motors.

Dalam pelayanannya, Wuling Finance dibekali dengan teknologi terkini dengan fitur ‘Proses Cepat’ yang memungkinkan data-data pelanggan diproses secara real time melalui aplikasi mobile.

Tak hanya itu, Wuling Finance juga memiliki keunggulan lain yang terdiri dari fasilitas ‘Bayar Pertama Sesuai Kantong’. Hal ini memungkinkan konsumen untuk menyesuaikan pembayaran pertamanya sesuai dengan kemampuan keuangan. Ada juga ‘Angsuran Ringan’ yang lebih terjangkau bagi konsumen, serta ‘Flexible’ dengan proses kredit yang tidak rumit untuk memudahkan konsumen.

“Kami berharap layanan ini dapat melengkapi pilihan fasilitas pembiayaan bagi konsumen dalam hal kepemilikan produk Wuling,” tutup Cindy.

Share :

Bakal Nongol di GIIAS 2019, Lihat Dulu Nih Keunggulan VW Tiguan Allspace

PT Garuda Mataram Motor (GMM), Agen Pemegang Merek Audi dan VW bakal menghadirkan VW Tiguan Allspace

Read More
Mengaspal di GIIAS 2019, Berikut Spesifikasi New Audi Q8

Mobil SUV asal Jerman Audi Q8 rencananya kan diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Juli 2019 mendatang.

Read More
Nissan Kenalkan NV250, Mobil Van Cocok untuk Para Pebisnis

Nissan resmi meluncurkan kendaraan niaga ringan jenis van, Nissan NV250. Mobil anyar ini tersedia dalam 3 bodystyle (Panel, Crew dan Combi) serta 2 pilihan panjang.

Read More