Jakarta, MobilKomersial.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar program promosi servis berkala menyambut musim mudik 2019. Program bertajuk "Promo Toyota Mudik Asik - Servis Lebih Mudah, Silaturahmi Makin Indah" digelar mulai 15 April hingga 11 Mei 2019. Jadi, masih ada satu hari untuk konsumen setia Toyota untuk mengikuti program tersebut.

Wakil Presiden Direktur PT TAM Henry Tanoto mengatakan bahwa pelanggan diajak melakukan servis berkala di bengkel resmi Toyota, sehingga dapat mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin agar perjalanan liburan dan mudik Lebaran bisa berjalan aman, lancar, dan nyaman melebihi ekspektasi mereka.

“Masyarakat Indonesia mempunyai budaya pulang kampung setiap datangnya Idul Fitri dan pergi keluar kota saat liburan Natal dan Tahun Baru. Sebagian besar perjalanan itu ditempuh melalui jalur darat menggunakan kendaraan pribadi,” terang Henry, dalam keterangan resminya, Selasa (30/4/2019).

Baca juga : Toyota Hadiah Ramadhan, Beli Mobil Toyota Bisa Bawa Pulang Alphard

Henry menyebut, setiap tahun Toyota menyelenggarakan sejumlah program untuk menyambut Lebaran. Untuk program ini, pihaknya melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia dengan didukung para teknisi yang terlatih dan handal. 

"Selain fasilitas berupa diskon jasa servis (service labor fee), program ini juga memberikan diskon untuk suku cadang (parts) tertentu," sambung Henry.

Share :

Mitsubishi Buka Kelas Khusus Otomotif di Lembaga Pendidikan Bandung

MMKSI menghadirkan kelas Mitsubishi pertamanya di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bandung yang merupakan salah satu Lembaga yang menerima donasi Pajero Sport dalam Mitsubishi CSR Education Program (MEP) tahun 2019.

Read More
Belum Juga Meluncur, Suzuki Jimny Sudah Ludes Terjual?

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan akan meluncurkan Suzuki Jimny pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Read More
Ratusan Nissan LEAF dan Van e-NV200 Jadi Armada Resmi Final UCL

Nissan mendukung babak final UEFA Liga Champions dengan menyediakan 363 Nissan LEAF dan van e-NV200 sebagai kendaraan resmi bagi para officials dan pengunjung menuju Madrid.

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda