Rincian program Promo Toyota Mudik Asik Lebaran 2019 ini, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 25 persen untuk jasa servis dan diskon hingga 20 persen untuk suku cadang tertentu. 

Pelanggan Toyota bisa mendapatkan diskon biaya jasa servis sebesar 25 persen untuk kendaraan >5 tahun atau >100.000 kilometer, dan 20 persen untuk kendaraan ≤5 tahun atau ≤100.000 km.  

Baca juga : Update Harga Jual Terbaru Kendaraan Niaga Toyota Bulan April 2019

Selain diskon biaya jasa servis, para pelanggan juga bisa mendapatkan diskon sebesar 20 persen untuk penggantian oli TMO Full Synthetic dan diskon sebesar 10 persen persen untuk penggantian oli TMO Synthetic.

Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati diskon untuk suku cadang tertentu, antara lain diskon sebesar 5 persen masing-masing untuk Toyota Differential Gear Oil, Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner, serta Brake Fluid.

Share :

Ratusan Nissan LEAF dan Van e-NV200 Jadi Armada Resmi Final UCL

Nissan mendukung babak final UEFA Liga Champions dengan menyediakan 363 Nissan LEAF dan van e-NV200 sebagai kendaraan resmi bagi para officials dan pengunjung menuju Madrid.

Read More
Mudik Bebas Cemas, Auto Value Tawarkan Mobil Bekas Berkualitas

Suzuki Auto Value mengadakan program khusus bertemakan #MudikBebasCemas selama bulan Mei – Juni 2019 dengan menyediakan mobil bekas berkualitas dan andal.

Read More
KMI Siapkan “Bengkel Siaga Lebaran 2019” 24 jam untuk Pemudik Motor Kawasaki

PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) membuka

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda