Rincian program Promo Toyota Mudik Asik Lebaran 2019 ini, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 25 persen untuk jasa servis dan diskon hingga 20 persen untuk suku cadang tertentu. 

Pelanggan Toyota bisa mendapatkan diskon biaya jasa servis sebesar 25 persen untuk kendaraan >5 tahun atau >100.000 kilometer, dan 20 persen untuk kendaraan ≤5 tahun atau ≤100.000 km.  

Baca juga : Update Harga Jual Terbaru Kendaraan Niaga Toyota Bulan April 2019

Selain diskon biaya jasa servis, para pelanggan juga bisa mendapatkan diskon sebesar 20 persen untuk penggantian oli TMO Full Synthetic dan diskon sebesar 10 persen persen untuk penggantian oli TMO Synthetic.

Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati diskon untuk suku cadang tertentu, antara lain diskon sebesar 5 persen masing-masing untuk Toyota Differential Gear Oil, Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner, serta Brake Fluid.

Share :

Gebyar Merdeka, Beli Mitsubishi Xpander Bonus 3 Gram Emas dan Seat Cover

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyelenggarakan program 'Gebyar Merdeka' untuk konsumen yang melakukan pembelian kendaraan

Read More
Ayo Serbu, Beli Suzuki All New Ertiga Berhadiah Jimny

Sesuai namanya, program MERDEKA ini menyediakan beragam keuntungan bagi konsumen yang membeli All New Ertiga periode Agustus hingga September 2019.

Read More
Mau Beli HiAce? Diler Toyota Ini Kasih Diskon Rp 15 Juta

Menurut salah seorang tenaga penjual di salah satu diler Toyota di Jakarta, untuk model HiAce bisa dapat potongan harga belasan juta rupiah.

Read More