Jakarta, MobilKomersial.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar program promosi servis berkala menyambut musim mudik 2019. Program bertajuk "Promo Toyota Mudik Asik - Servis Lebih Mudah, Silaturahmi Makin Indah" digelar mulai 15 April hingga 11 Mei 2019. Jadi, masih ada satu hari untuk konsumen setia Toyota untuk mengikuti program tersebut.

Wakil Presiden Direktur PT TAM Henry Tanoto mengatakan bahwa pelanggan diajak melakukan servis berkala di bengkel resmi Toyota, sehingga dapat mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin agar perjalanan liburan dan mudik Lebaran bisa berjalan aman, lancar, dan nyaman melebihi ekspektasi mereka.

“Masyarakat Indonesia mempunyai budaya pulang kampung setiap datangnya Idul Fitri dan pergi keluar kota saat liburan Natal dan Tahun Baru. Sebagian besar perjalanan itu ditempuh melalui jalur darat menggunakan kendaraan pribadi,” terang Henry, dalam keterangan resminya, Selasa (30/4/2019).

Baca juga : Toyota Hadiah Ramadhan, Beli Mobil Toyota Bisa Bawa Pulang Alphard

Henry menyebut, setiap tahun Toyota menyelenggarakan sejumlah program untuk menyambut Lebaran. Untuk program ini, pihaknya melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia dengan didukung para teknisi yang terlatih dan handal. 

"Selain fasilitas berupa diskon jasa servis (service labor fee), program ini juga memberikan diskon untuk suku cadang (parts) tertentu," sambung Henry.

Share :

Cukup Punya Aplikasi Ini, Konsumen Setia Mitsubishi Langsung Diganjar Voucher Belanja di GIIAS 2019

Cukup Punya Aplikasi Ini, Konsumen Setia Mitsubishi Langsung Dikasih Voucher Belanja di GIIAS 2019.

Read More
Jangan Khawatir, Pemilik Wuling Almaz Lama Bisa Pasang Fitur WIND Gratis

Fitur anyar ini baru diaplikasikan pada SUV Wuling Almaz 7-seater yang baru saja diluncurkan menjelang GIIAS 2019 bulan Juli 2019 ini.

Read More
Pajero Sport Rockford Fosgate Mejeng di GIIAS 2019, Cuma Dijual 1.000 Unit

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4x2 AT berwarna Black Mica.

Read More