Jakarta, MobilKomersial.com - Scania New Truck Generation (Scania NTG) mencakup seluruh tipe truk dan bus hasil pabrikasi terbaru. Distributor Scania, PT United Tractors (UT) mendistribusikan Scania NTG di Indonesia dengan keunggulan yang tidak ada dalam truk generasi sebelumnya.

Dilihat dari depan hingga belakang, bentuk kabin Scania NTG mendapat pembaruan demi kenyamanan dan keamanan bagi driver. Truk ini semakin aman dengan airbag samping (side curtain airbag) yang akan mengurangi cidera pengemudi jika terguling.

Tak hanya itu, dari segi elektrifikasi dan mesin juga berbeda dari generasi sebelumnya. Untuk yang anyar, diklaim menghasilkan sejumlah peningkatan.

Baca juga : Truk Beban Berat Scania Bakal Dirakit Lokal

Di Scania NTG menyajikan keunggulan hingga 5% efisiensi bahan bakar (fuel efficiency). 20% perpanjangan usia komponen (component lifetime) dan 25% penambahan daya muat (payload) untuk truk heavy tipper. Itu berkat penyempurnaan teknologi powertrain dan aerodynamics. 

Scania NTG juga menawarkan banyak sistem keamanan seperti kontrol stabilitas, active emergency braking, EBS dan lane departure warning.

Share :

Ikut GIICOMVEC 2020, Astra UD Trucks Akan Hadirkan Truk Medium Duty Baru

Puluhan brand ternama dari industri kendaraan komersial telah menyatakan keikutsertaaanya dan beberapa diantaranya akan mempersiapkan produk terbaik dan terkininya untuk dipamerkan selama GIICOMVEC 2020.

Read More
Astra UD Trucks Serahkan 13 Unit Kuzer RKE 150 ke PT JBL

Astra UD Trucks menyerahkan truk Kuzer RKE 150 EB 3350 HD lengkap dengan SKRB ke PT Jasa Berdikari Logistics di pameran Astra Auto Fest 2020, BSD City, Tangerang, Banten, Jumat (21/2/2020).

Read More
Isuzu dan UD Trucks Bawa Line Up Unggulannya di Astra Auto Fest 2020

Kedua anak usaha grup astra ini memamerkan sejumlah kendaraan niaga andalannya.

Read More