Jakarta, MobilKomersial.com - Untuk mempermudah konsumen melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menyiapkan bengkel hasil kerjasama dengan anak usaha PT. Blue Bird Tbk, Pebee Garage. Pebee Garage adalah layanan bengkel perbaikan kendaraan roda empat satu atap segala merek. 

Tujuan kerjasama ini adalah menjalin kemitraan bisnis perawatan, perbaikan dan penjualan suku cadang genuine Tata Motors serta menjadikan Pebee Garage sebagai outlet Tata Certified Workshop (TCW) dengan kategori Gold. 

TCW adalah outlet pelayanan 2S (Service dan Spare parts) dari TMDI. Sebelumnya, TMDI telah bekerjasama mengembangkan jaringan 2S-nya (TCW) dengan bengkel Castrol Auto Service (CAS) sejak tahun 2013.

Baca juga : 10 Unit Truk Tata Prima Dipercaya Perusahaan Tambang di Halmahera

Hadirnya TCW Gold, konsumen pick up dan kendaraan penumpang Tata di sekitar Serpong, Tangerang Selatan dan sekitarnya seperti Ciputat, Bintaro, Ciledug akan mendapatkan pelayanan servis dengan kualitas setara bengkel resmi. 

"TMDI memberikan pelatihan teknisi yang bekerja di bengkel Pebee Garage. Layaknya outlet 2S, Pebee Garage juga menyediakan suku cadang genuine Tata Motors yang mencukupi dalam melayani kebutuhan perbaikan dan perawatan bulanan kendaraan, " ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI. 

Konsumen akan mendapat pilihan baru dalam menikmati pengalaman merawat kendaraannya. Dengan fasilitas yang lengkap dan profesional, Pebee Garage siap melayani kebutuhan konsumen pick up dan kendaraan penumpang Tata Motors. 

Share :

Janjikan Keseruan, IIMS Motobike Expo 2019 Siap Digelar November Mendatang

Selama tiga hari pameran pengunjung akan disuguhi parade & catwalk motor jagoan APM yang akan melenggok mengelilingi pameran sampai ke panggung utama.

Read More
Mirip Tapi Tak Sama, Ini Deretan Bus Buatan Karoseri Indonesia yang 'Nyontek' Bus Luar Negeri

Karoseri Indonesia Pakai Desain Bus Luar Negeri? Siapa Saja?

Read More
 Mudahkan Pelanggan Asuransi Kendaraan, Autocillin Kampanyekan '1 Jari Beres'

Autocillin hadir sebagai solusi untuk mitigasi risiko hingga peluang peningkatan literasi dan inklusi asuransi di kalangan millenial

Read More