Jakarta, MobilKomersial.com - Untuk mempermudah konsumen melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menyiapkan bengkel hasil kerjasama dengan anak usaha PT. Blue Bird Tbk, Pebee Garage. Pebee Garage adalah layanan bengkel perbaikan kendaraan roda empat satu atap segala merek. 

Tujuan kerjasama ini adalah menjalin kemitraan bisnis perawatan, perbaikan dan penjualan suku cadang genuine Tata Motors serta menjadikan Pebee Garage sebagai outlet Tata Certified Workshop (TCW) dengan kategori Gold. 

TCW adalah outlet pelayanan 2S (Service dan Spare parts) dari TMDI. Sebelumnya, TMDI telah bekerjasama mengembangkan jaringan 2S-nya (TCW) dengan bengkel Castrol Auto Service (CAS) sejak tahun 2013.

Baca juga : 10 Unit Truk Tata Prima Dipercaya Perusahaan Tambang di Halmahera

Hadirnya TCW Gold, konsumen pick up dan kendaraan penumpang Tata di sekitar Serpong, Tangerang Selatan dan sekitarnya seperti Ciputat, Bintaro, Ciledug akan mendapatkan pelayanan servis dengan kualitas setara bengkel resmi. 

"TMDI memberikan pelatihan teknisi yang bekerja di bengkel Pebee Garage. Layaknya outlet 2S, Pebee Garage juga menyediakan suku cadang genuine Tata Motors yang mencukupi dalam melayani kebutuhan perbaikan dan perawatan bulanan kendaraan, " ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI. 

Konsumen akan mendapat pilihan baru dalam menikmati pengalaman merawat kendaraannya. Dengan fasilitas yang lengkap dan profesional, Pebee Garage siap melayani kebutuhan konsumen pick up dan kendaraan penumpang Tata Motors. 

Share :

Rumah Makan Yang Wajib Disinggahi Saat Pulang Kampung Naik Bus AKAP

Rumah makan yang terkenal enak atau recommended di Jalur Pantura

Read More
Isuzu Gelar Kontes Bikin Video 'Jingle Cover' Berhadiah Total Rp 30 Juta, Simak Nih Caranya

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengajak generasi milenial untuk berkreasi membuat jingle terkait produknya lewat Isuzu Jingle Cover Competition tahun 2019.

Read More
Lolos Tes Kemampuan Dasar? Ini  Tahapan Tes Selanjutnya Program Perekrutan Bersama BUMN

Berikutnya ada beberapa tahapan tes yang harus dilalui. Pada tahap Tes Kemampuan Bidang (TKB) ini terdiri dari 3 (tiga) tahap

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda