Jakarta, MobilKomersial.com - Penggemar Suzuki Jimny ibarat punya penyakit bisul. Sudah bertahun-tahun menahan sakit, tapi tak kunjung pecah. Sudah bertahun-tahun pengin meminang si Jimny, tapi tak juga dilepas ke pasaran. Padahal, berkali-kali dipertontonkan di berbagai ajang pameran mobil nasional. Tapi, tak dirilis kapan waktunya mengaspal.

Kini penantian pun sirna. Harga Jimny sudah bocor dan terendus oleh berbagai media. Salah satunya kami. Suzuki Jimny dilepas ke pasaran dengan 2 jenis transmisi. Transmisi manual dan matik.  Perbedaan antara transmisi manual dan matik sekitar Rp 12,5 jutaan.

baca juga: 72 Unit Jeep Terjual di IIMS 2019

 

Tentu saja lebih mahal transmisi matik. Beberapa warna spesial (2 tone) juga dihargai sedikit lebih mahal dibanding warna tunggal.  

Ada 8 varian warna yang ditawarkan. Putih, abu-abu, kuning (2 tone), Chiffon Ivory (2 tone), brisk blue (2 tone), silver, hitam dan hijau. Berikut harganya lengkapnya untuk on the road Jakarta. 

Type Harga OTR Jakarta
MT 315.500.000
AT 328.000.000
MT 2 Tone 317.500.000
AT 2 Tone 330.000.000

Akhirnya. Pecah juga bisulnya. 

 

Share :

Gebyar Merdeka, Beli Mitsubishi Xpander Bonus 3 Gram Emas dan Seat Cover

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyelenggarakan program 'Gebyar Merdeka' untuk konsumen yang melakukan pembelian kendaraan

Read More
Ayo Serbu, Beli Suzuki All New Ertiga Berhadiah Jimny

Sesuai namanya, program MERDEKA ini menyediakan beragam keuntungan bagi konsumen yang membeli All New Ertiga periode Agustus hingga September 2019.

Read More
Mau Beli HiAce? Diler Toyota Ini Kasih Diskon Rp 15 Juta

Menurut salah seorang tenaga penjual di salah satu diler Toyota di Jakarta, untuk model HiAce bisa dapat potongan harga belasan juta rupiah.

Read More