Jakarta, MobilKomersial.com - Penggemar Suzuki Jimny ibarat punya penyakit bisul. Sudah bertahun-tahun menahan sakit, tapi tak kunjung pecah. Sudah bertahun-tahun pengin meminang si Jimny, tapi tak juga dilepas ke pasaran. Padahal, berkali-kali dipertontonkan di berbagai ajang pameran mobil nasional. Tapi, tak dirilis kapan waktunya mengaspal.

Kini penantian pun sirna. Harga Jimny sudah bocor dan terendus oleh berbagai media. Salah satunya kami. Suzuki Jimny dilepas ke pasaran dengan 2 jenis transmisi. Transmisi manual dan matik.  Perbedaan antara transmisi manual dan matik sekitar Rp 12,5 jutaan.

baca juga: 72 Unit Jeep Terjual di IIMS 2019

 

Tentu saja lebih mahal transmisi matik. Beberapa warna spesial (2 tone) juga dihargai sedikit lebih mahal dibanding warna tunggal.  

Ada 8 varian warna yang ditawarkan. Putih, abu-abu, kuning (2 tone), Chiffon Ivory (2 tone), brisk blue (2 tone), silver, hitam dan hijau. Berikut harganya lengkapnya untuk on the road Jakarta. 

Type Harga OTR Jakarta
MT 315.500.000
AT 328.000.000
MT 2 Tone 317.500.000
AT 2 Tone 330.000.000

Akhirnya. Pecah juga bisulnya. 

 

Share :

Suzuki All New Ertiga Punya Tampilan Baru, Lihat Ubahannya

Mengawali tahun 2020, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan ubahan minor pada mobil MPV All New Ertiga.

Read More
Piaggio Indonesia Buka Diler Motoplex di Banjarmasin

Keberadaan diler Motoplex ini diharapkan mampu menyediakan standar layanan dengan kualitas terbaik serta pengalaman premium ala Italia bagi para pecinta Piaggio dan Vespa di Kalimantan Selatan.

Read More
Daihatsu Taft Diam-diam Bakal 'Lahir Kembali'

Taft Concept hadir bukan dalam wujud SUV sangar, tapi lebih sebagai mobil mungil mirip Suzuki Jimny.

Read More