Jakarta, MobilKomersial.com – Dalam keikutsertaan pada ajang IIMS 2019, BMW Group Indonesia catat hasil cemerlang. Produk BMW dan MINI laku keras di IIMS 2019. Tercatat pemesanan lebih dari 630 unit untuk kedua brand tersebut.

 

Pemesanan kendaraan BMW tertinggi dibukukan oleh BMW Seri 5, yang kemudian diikuti oleh Sport Activity Vehicle (SAV) terbaru, All-New BMW X5 dan BMW X1. Sementara MINI mengalami kenaikan penjualan 80% dibandingkan IIMS tahun lalu.

 

Bahkan, untuk New MINI Ice Blue Edition yang hanya diluncurkan sebanyak 50 unit, ludes dengan tersisa kurang dari 5 unit.

 

“Bagi BMW Group Indonesia IIMS 2019 adalah momentum yang ideal untuk memperkenalkan kendaraan terbaru. Seperti All-new BMW Z4, All-new BMW X5 dan MINI Ice Blue Edition untuk masyarakat Indonesia.” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

 

 

Selain itu, tiga kendaraan tersebut juga mendapat apresiasi di IIMS 2019. Sebagai Best Sportscar, Best Premium SUV dan Best Hatchback.

Share :

Brio Sukses Rebut Takhta Avanza, Ini 20 Mobil Terlaris di Tengah Pandemi

Mobil yang biasanya tidak masuk daftar 20 mobil terlaris kini hadir. Sementara beberapa mobil lainnya yang langganan masuk daftar 20 mobil terlaris penjualannya jadi lebih sedikit dan terdepak dari daftar tersebut

Read More
VW Tawarkan Test Drive Tiguan Allspace di Masa Pandemi Covid-19

Volkswagen mengutamakan konsumen yang ingin melakukan test drive dengan tujuan sosial selama masa pandemi ini baik ke komunitas maupun keluarga sendiri.

Read More
Corona Melanda, Avanza Bukan Lagi Mobil Paling Laku di Indonesia

Di banyak periode, Toyota Avanza adalah langganan penghuni posisi teratas daftar penjualan mobil bulanan di Indonesia

Read More