Jakarta, MobilKomersial.com – Dalam keikutsertaan pada ajang IIMS 2019, BMW Group Indonesia catat hasil cemerlang. Produk BMW dan MINI laku keras di IIMS 2019. Tercatat pemesanan lebih dari 630 unit untuk kedua brand tersebut.

 

Pemesanan kendaraan BMW tertinggi dibukukan oleh BMW Seri 5, yang kemudian diikuti oleh Sport Activity Vehicle (SAV) terbaru, All-New BMW X5 dan BMW X1. Sementara MINI mengalami kenaikan penjualan 80% dibandingkan IIMS tahun lalu.

 

Bahkan, untuk New MINI Ice Blue Edition yang hanya diluncurkan sebanyak 50 unit, ludes dengan tersisa kurang dari 5 unit.

 

“Bagi BMW Group Indonesia IIMS 2019 adalah momentum yang ideal untuk memperkenalkan kendaraan terbaru. Seperti All-new BMW Z4, All-new BMW X5 dan MINI Ice Blue Edition untuk masyarakat Indonesia.” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

 

 

Selain itu, tiga kendaraan tersebut juga mendapat apresiasi di IIMS 2019. Sebagai Best Sportscar, Best Premium SUV dan Best Hatchback.

Share :

MMKSI Targetkan 4.000 Unit Kendaraan Terjual di GIIAS 2019, 2.400 Unitnya Xpander

mobil Low-MPV Xpander masih akan menjadi tulang punggung penjualan di GIIAS 2019.

Read More
Beli Mobil Wuling Bisa Dapat Motor? Berikut Harganya...

Wuling Motors turut meramaikan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar di ICE - BSD City Tangerang 18 - 28 Juli 2019.

Read More
Dibanderol 1,2 Miliar, Apa Saja Keunggulan Mitsubishi Outlander PHEV?

Mobil yang mengintegrasikan SUV, teknologi 4WD dan keunggulan PHEV ini mampu mengubah mobilitas masyarakat yang penuh polusi menjadi aktivitas yang lebih bersahabat untuk lingkungan.

Read More