Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan Otobus (PO) Lorena - Karina menggunakan armada bus premiumnya dengan chassis Mercedes-Benz OC 500 RF 2542 tiga (3) axle. Bus Double Decker tersebut merupakan 'Era Baru' bagi Lorena–Karina dan Industri Transportasi Darat. 

Bus tingkat yang berbalut karoseri Adi Putro asal Malang, Jawa Timur ini digunakan untuk rute-rute ke Jawa yang dianggap potensial. Rute-rute yang akan di tempuh oleh bus-bus terbaru dari Lorena ini adalah rute Jakarta-Surabaya-Malang serta Jakarta-Madura.

Bus kelas utama ini dilengkapi dengan mesin yang bertenaga serta fitur-fitur keselamatan terbaru seperti ABS, ESP dan ASR. Sebagai tambahan, sistem suspensi independen, yang dilengkapi dengan air suspension menawarkan kenyamanan spesial ketika berkendara dengan kecepatan tinggi. 

Baca juga : Lorena Siap Garap Layanan Bus ke Bandara Soekarno Hatta

Lorena - Karina menggunakan chassis Mercedes-Benz tipe terbaru dan menjadikannya sebagai Bus Double Deckers yang sangat mewah. Bus-bus tersebut telah dilengkapi TV di setiap bangku penumpang yang siap menayangkan puluhan film dan musik.

Share :

Asik, Naik Grab Bus Dapat Diskon 50%

Setelah sebulan dirilis, Grab Indonesia memberikan potongan harga 50% pakai Ovo untuk konsumen yang memakai layanan Grab Bus.

Read More
Bus Discovery DC03 Hino White Edition dari Laksana Mau Dikirim Kemana?

Bus baru dari Laksana yakni Discovery DC03 Hino White Edition mau dikirim kemana ya?

Read More
Tingkatkan Layanan, Tiket Bus Gunung Harta Bisa di Pesan Online

Scania K410 IB Opticruise, Scania 360 IB Opticruise, Mercedes-Benz OC 500 RF 2542, dan Mercedes-Benz OC 500 RF OH 1836

Read More