Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan Otobus (PO) Lorena - Karina menggunakan armada bus premiumnya dengan chassis Mercedes-Benz OC 500 RF 2542 tiga (3) axle. Bus Double Decker tersebut merupakan 'Era Baru' bagi Lorena–Karina dan Industri Transportasi Darat. 

Bus tingkat yang berbalut karoseri Adi Putro asal Malang, Jawa Timur ini digunakan untuk rute-rute ke Jawa yang dianggap potensial. Rute-rute yang akan di tempuh oleh bus-bus terbaru dari Lorena ini adalah rute Jakarta-Surabaya-Malang serta Jakarta-Madura.

Bus kelas utama ini dilengkapi dengan mesin yang bertenaga serta fitur-fitur keselamatan terbaru seperti ABS, ESP dan ASR. Sebagai tambahan, sistem suspensi independen, yang dilengkapi dengan air suspension menawarkan kenyamanan spesial ketika berkendara dengan kecepatan tinggi. 

Baca juga : Lorena Siap Garap Layanan Bus ke Bandara Soekarno Hatta

Lorena - Karina menggunakan chassis Mercedes-Benz tipe terbaru dan menjadikannya sebagai Bus Double Deckers yang sangat mewah. Bus-bus tersebut telah dilengkapi TV di setiap bangku penumpang yang siap menayangkan puluhan film dan musik.

Share :

Jadi Sasis Favorit PO, Ini yang Bikin Sasis Hino RK8 Laku di Indonesia

Saat ini, Hino memiliki beragam jenis sasis bus, sebut saja sasis bus AK, FC, RN dan yang paling populer adalah RK8. Sasis Hino RK8 sangat populer dikalangan PO.

Read More
Inilah Dua Seri Bus Mewah Besutan Karoseri Laksana

Kedua model dipasarkan sebagai cara Laksana untuk merespon tren pasar, yakni hadirnya bus berdimensi besar dengan dek kabin tinggi dengan kaca depan ganda (double glass).

Read More
PO Harapan Jaya Kembali Buka Agen Baru

sahaan otobus (PO) Harapan Jaya membukan agen bus malam baru di Jawa Tengah

Read More

Terkini

honda

Terpopuler