Jakarta, Mobilkomersial.com - Perusahaan Umum Pengangkut Penumpang Djakarta atau disingkat Perum PPD, membuka lowongan baru untuk pengemudi bus. Hal ini dilihat dari postingan akun Instagram Perum PPD (@perumppd) tujuh hari yang lalu. Isi caption dari postingan tersebut mengajak bagi siapa yang berminat untuk bergabung.

“Dibuka!

Lowongan Pengemudi Bus PERUM PPD.

Ayo bergabung bersama kami. Bagi yang sesuai dengan kualifikasi diatas. Silakan kirimkan berkas lamaran atau hubungi langsung ke bagian Personalia Perum PPD untuk informasi selanjutnya.

Terimakasih.”

Persyaratan untuk pengemudi bus adalah pendidikan minimal lulusan bangku Sekolah Menenga Pertama (SMP) atau sederajat, usia 22 sampai 46 tahun, pria atau wanita dan memiliki surat izin mengemudi (SIM) B2 umum. Selain itu calon pelamar juga harus memiliki integritas dan disiplin yang baik, bebas narkoba dan tidak buta warna.

Calon pelamar harus menyertakan dokumen pas foto 4x6 (3 lembar), fotokopi(fk) KTP, fk SIM B2 Umum, daftar riwayat hidup, fk ijazah, fk kartu keluarga, surat keterangan sehat dan surat keterangan tidak buta warna, surat keterangan bebas narkoba dari RS Pemerintah, SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian), surat pengalaman kerja dan Surat Keterangan Domisili dalam berkas lamarannya.

Pengiriman berkas lamaran bisa dilakukan melalui bagian personalia Perum PPD yang berlokasi di Jalan Mayjen. D. I. Panjaitan No.1, Cawang-Jakarta Timur, DKI Jakarta, 13350 atau via email di career@perumppd.co.id dan personaliappd@gmail.com.

Untuk info lebih detail, bisa menghubungi Eka Anggoro (0895 3226 63301) atau Dewi (0878 6554 2521).

Share :

Kereta Unik Mirip LRT Jakarta Hadir di Swiss

Di Indonesia sendiri saat ini sedang menguji coba kendaraan BRT tenaga listrik untuk Ibukota Jakarta

Read More
Bayar Rp 100 Ribuan, Penumpang Bisa Nikmati Kota Makassar-Toraja Naik Bus Mewah PO Borlindo

Dalam rangka promosi dioperasikannya armada terbaru Volvo B11R 430 HP Double Decker (SDD) di trayek Makassar - Toraja pergi pulang dan rute sebaliknya, PO Borlindo menawarkan promo potongan harga tiket sebesar 43%.

Read More
Ternyata Karoseri Ini Yang Pertama Kali Lakukan Uji Guling di Indonesia

Dengan roll over test struktur bodi bus akan lebih kuat dan aman

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda