Begitu pula para pembeli sebanyak 72 transaksi, kurang lebih 70 persen adalah pengunjung pengguna baru merek Jeep baik Compass dan Wrangler. Selebihnya adalah para pengguna atau loyalist merek Jeep. 

"Hal ini menggambarkan bahwa merek Jeep yang merupakan segmen SUV premium dapat diterima oleh pasar di Indonesia. Saya ucapkan terima kasih kepada para pelanggan baru pengguna merek Jeep atas kepercayaan yang diberikan, dan kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik," tutup  Ari Utama.

Baca juga : Dereta Kendaraan Terbaik di IIMS 2019

Pencapaian yang ada tidak lepas dari dukungan tim yang solid serta penerapan konsep tampilan booth berbeda (perpaduan nature dan urban). Booth Jeep mengangkat tema ‘Experience Adventure’. 

Penghargaan juga diraih Hascar untuk gelaran TIIMS 2019 kali ini. Ada dua orang usher dari Jeep dinobatkan sebagai Miss Automotive dan Miss Photogenic. 

Usher yang dijuluki ‘Jeep Cowgirls’ dengan tampilan busana cowboy adalah Julia Hansen usia 23 tahun dengan tinggi 176 cm, berat 52 kg. Sedangkan untuk Miss Fotogenik disabet Pier Palestrini, usia 22 tahun,dan mempunyau tinggi 169 cm, serta berat 48 kg.

Share :

Tidak Khawatir 'Low Batt', Mitsubishi Xpander Cross Punya Tiga Power Outlet

Mobil crossover Mitsubishi ini memiliki kenyamanan layaknya MPV dan ketangguhan ala SUV yang disiapkan untuk pengemudi maupun penumpang.

Read More
BMW M4 Competition Meluncur di M Town, Eurokars Gallery Plaza Indonesia

Bersamaan dengan peresmian M Town, BMW Indonesia juga menghadirkan untuk pertama kali BMW M4 Competition.

Read More
Galeri Foto: Ini Sosok Mitsubishi Xpander Cross

Xpander Cross hadir dengan kenyamanan MPV berpadu karakter tangguh ala SUV Mitsubishi.

Read More