Jakarta, MobilKomersial.com - Akhir penyelenggaraan Telkomsel Indonesia International Motor show (TIIMS) 2019, Hascar Group berhasil memikat total hampir 10 ribu lebih pengunjung. Sementara lebih dari 1000 lebih menjadi hot prospect serta transaksi pembelian 72 unit. Pembelian itu terdiri dari 44 unit Jeep Wrangler dan 28 unit Jeep Compass senilai kurang lebih Rp. 95 Miliar. 

Dalam pameran yang digelar selama 11 hari itu, Hascar menghadirkan total 6 line up produk andalan Jeep. Rinciannya yakni tiga unit All New Jeep Wrangler dengan variant Rubicon 4-pintu, Rubicon 2-pintu dan Sahara 4-pintu serta tiga unit All New Jeep Compass Longitude.

CEO Hascar Group, Ari Utama mengatakan bahwa kehadiran perusahaannya di TIIMS 2019 bertujuan untuk menempatkan kembali Jeep sebagai salah satu brand SUV Premium di pasar Indonesia di bawah bendera Hascar Group. 

Baca juga : Hascar Boyong Jeep Wrangler dan Compass di IIMS 2019

"Tanggapan positif dari pengunjung IIMS 2019 dimana akhirnya mereka membukukan pembelian sebanyak 72 unit merupakan pencapaian yang sangat baik dan kami sangat puas menjadi bagian dari exhibitor di IIMS 2019," tegas Ari Utama di Jakarta, Minggu (5/5).

Para calon pembeli atau hot prospect yang menembus lebih dari 1000 orang sebagian besar adalah masyarakat umum. Mereka baru mengetahui bahwa Jeep dengan rangkaian produk Jeep Compass (dengan harga on the Road Rp. 589 Juta) dan Jeep Wrangler (dengan harga on the road 1,76 Milyar) kembali hadir di Indonesia dibawah kendali Agen Pemegang Merek (APM) Hascar Group. 

Share :

Suzuki Terapkan Protokol Kesehatan di Semua Diler Sepeda Motor Seluruh Indonesia

Prosedur protokol kesehatan sudah bisa dijumpai sejak konsumen datang ke jaringan diler, dimulai dari penyediaan fasilitas cuci tangan, pengecekan suhu tubuh dan pengingat penggunaan masker.

Read More
Wuling Rilis Mobil Listrik Mungil Baojun E300, Dijual Rp 133 Jutaan

SAIC-GM-Wuling (SGMW) di Tiongkok kembali merilis mobil listrik mungilnya, Baojun E300

Read More
Honda Civic Type R Limited Edition Resmi Jadi Safety Car di Balap WTCR 2020

Mobil edisi terbatas ini tetap mempertahankan mesin VTEC Turbo 2.0 liter dengan output daya puncak hingga 320PS pada 6.500 rpm dan torsi puncak 400Nm.

Read More