Jakarta, MobilKomersial.com - Wuling Motors (Wuling) sukses membukukan sebanyak 771 pemesanan kendaraan (SPK) di pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. SPK tersebut didominasi oleh model SUV Wuling Almaz dengan jumlah 380 unit. 

Sementara model MPV Seri Confero dipesan sebanyak 182 unit dengan tipe yang paling dicari adalah Confero S. Untuk seri Wuling Cortez meraih 208 unit dengan varian yang paling diminati adalah Cortez CT, serta satu unit Formo.

Selain membukukan penjualan ratusan unit, Wuling juga berhasil meraih 3 penghargaan dalam motor show tersebut. Mulai dari Best Booth kategori 500-999 sqm, Best Outdoor Activity untuk area Wuling Exclusive Urban Drive dan Turbo Experience, serta Best MPV untuk varian terbaru medium MPV Wuling, Cortez CT.

"Terima kasih untuk sambutan hangat terhadap Wuling selama Telkomsel IIMS 2019. Semua itu terwujud melalui penghargaan kepada booth, area test drive eksklusif Wuling, dan varian MPV terbaru kami, Cortez CT," ujar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors dalam keterangan tertulisnya, Senin (6/5).

Baca juga : Usung Desain dan Fitur Mumpuni, Wuling Almaz Raih Penjualan SUV Terlaris

Dian menambahkan, para pengunjung memberikan respons positif seperti yang terlihat dari jumlah pemesanan dan antusiasme untuk test drive. "Hal ini menjadi dorongan bagi kami untuk terus menghadirkan produk dan layanan bagi pelanggan untuk kehidupan yang lebih baik," tutup Dian.

Seperti diketahui, MPV Cortez CT ini diluncurkan pada 25 April lalu saat pembukaan IIMS 2019 berlangsung. Mobil SUV ini mengusung mesin 1.500 cc dengan dukungan Turbocharger produksi Honeywell, serta transmisi CVT dari Bosch.

Share :

Nissan NV350 Disulap Jadi Mobil Ambulans Paramedic

Nissan Motors meluncurkan mobil Van berbalut ambulans dengan atap tinggi, NV350 Paramedic di pabrik Nissan di Yokosuka, Kanagawa, Jepang, Selasa (11/6/2019).

Read More
DFSK Super Cab Di Palembang Dijual Mulai Rp 172,500,000

Saat ini diler DFSK Sriwijaya Multi Motor sudah melayani penjualan seluruh unit yaitu Glory 580, Glory 560 dan Super Cab

Read More
Penasaran. Bagaimana Tampang MPV Hybrid Daihatsu di GIIAS 2019

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) siap menampilkan mobil konsep berbaju MPV (multi purpose vehicle). Kehadiran mobil konsep berstatus world premiere ini juga berteknologi hybrid.

Read More