Selain memamerkan lini produknya, Wuling juga memberikan kesempatan pada pengunjung untuk merasakan produk di area test drive. Wuling Exclusive Urban Drive dihadirkan bagi pengunjung yang ingin menguji Confero S ACT, Cortez CT dan Almaz pada kondisi jalanan sehari-hari.

Lalu, Wuling Turbo Experience yang memberikan pengalaman akselerasi dan deselerasi dengan turbocharged engine dan CVT menggunakan Almaz dan Cortez CT.

Sebanyak 3.408pengunjung melakukan test drive yang didominasi oleh Almaz, kemudian Cortez CT dan diikuti oleh Confero S ACT.

“Antusiasme pengunjung di booth dan area test drive kami rasakan selama event ini. Selain dapat melihat unit kami di area booth, Pengunjung juga bisa merasakan pengalaman test drive yang berbeda di area khusus yang telah kami siapkan,” ujar Dian Asmahani.

Selain itu, Wuling berhasil membukukan 771 SPK selama Telkomsel IIMS 2019 dari tanggal 25 April – 5 Mei 2019.

Almaz mendominasi dengan pemesanan 380 unit, seri Confero dengan 182 unit dengan tipe yang paling dicari adalah Confero S, dan seri Cortez meraih 208 unit dengan varían yang paling diminati adalah Cortez CT serta 1 unit Formo.

Share :

Menghitung Biaya Servis Suzuki XL7

Biaya kepemilikan XL7 milik Suzuki yang kompetitif semakin mengukuhkan keputusan pelanggan untuk meminang The New Extraordinary SUV ini.

Read More
Resmi Mengaspal, MG ZS Punya Dua Varian Harganya Segini

Peluncuran yang dilakukan dengan cara live streaming ini menjadi tonggak sejarah pertama MG di industri otomotif Indonesia.

Read More
Porsche Tetap Akan Rilis Mobil Listrik

Porsche berencana akan merilis versi Macan terbarunya, setelah sebelumnya Porsche juga memiliki versi Taycan yang juga menggunakan listrik.

Read More