Selain memamerkan lini produknya, Wuling juga memberikan kesempatan pada pengunjung untuk merasakan produk di area test drive. Wuling Exclusive Urban Drive dihadirkan bagi pengunjung yang ingin menguji Confero S ACT, Cortez CT dan Almaz pada kondisi jalanan sehari-hari.

Lalu, Wuling Turbo Experience yang memberikan pengalaman akselerasi dan deselerasi dengan turbocharged engine dan CVT menggunakan Almaz dan Cortez CT.

Sebanyak 3.408pengunjung melakukan test drive yang didominasi oleh Almaz, kemudian Cortez CT dan diikuti oleh Confero S ACT.

“Antusiasme pengunjung di booth dan area test drive kami rasakan selama event ini. Selain dapat melihat unit kami di area booth, Pengunjung juga bisa merasakan pengalaman test drive yang berbeda di area khusus yang telah kami siapkan,” ujar Dian Asmahani.

Selain itu, Wuling berhasil membukukan 771 SPK selama Telkomsel IIMS 2019 dari tanggal 25 April – 5 Mei 2019.

Almaz mendominasi dengan pemesanan 380 unit, seri Confero dengan 182 unit dengan tipe yang paling dicari adalah Confero S, dan seri Cortez meraih 208 unit dengan varían yang paling diminati adalah Cortez CT serta 1 unit Formo.

Share :

Vespa GTS Super Tech 300 Ditawarkan Dengan Harga Selangit, Tapi Teknologinya Makin Ajib

PT Piaggio Indonesia mengklaim Vespa GTS Super Tech 300 adalah Vespa tercanggih yang pernah ada!

Read More
Akhir Pekan Ini, Mazda Weekend Test Drive 2019 Kembali Digelar

Kegiatan yang spesial bagi para penggemar dan pecinta Mazda di Indonesia ini berlangsung di Marketing Gallery Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta-Utara. Acara dimulai dari jam 10:00 pagi hingga jam 18:00 sore.

Read More
Selisih Tipis, Ini Perbandingan Harga All New Nissan Livina dan Mitsubishi Xpander 2019

Mobil low multi purpose vehicle (LMPV) yang menggunakan platform sama yakni Mitsubishi Xpander dan Nissan All New Livina mempunyai harga jual yang berbeda.

Read More