Jakarta, MobilKomersial.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) panen di Telkomsel IIMS 2019. Selama periode event IIMS 2019 (25 April – 5 Mei 2019) MMKSI membukukan angka pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 3.104 unit.

Pencapaian tersebut melebihi target yang ditetapkan di awal pameran, yaitu 2.710 unit.  Juga melampaui pencapaian SPK tahun lalu di pameran yang sama. Yakni 2.644 unit.

baca juga: Biaya Perawatan Xpander Paling Hemat

Kalau dilihat dari data yang diterima, Xpander mendominasi dengan kontribusi 69%. Disusul oleh Pajero Sport dengan kontribusi 28% dari total SPK di IIMS 2019. Sedangkan 3% pemesanan lainnya berasal dari model Triton dan Outlander Sport.

Share :

Deretan Perbedaan Xpander Cross dengan Xpander Biasa

Xpander Cross disebut sebagai sebuah crossover MPV yang ramah-keluarga, dengan styling SUV yang kuat, pengendaraan yang nyaman dan menyenangkan, sekaligus memiliki interior desain yang praktis dan mewah.

Read More
Mitsubishi Resmi Luncurkan Xpander Cross, Segini Harganya

Kehadiran kendaraan crossover yang memadukan kenyamanan Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan ketangguhan Sport Utility Vehicle (SUV) ini merupakan yang pertama kali di Indonesia.

Read More
Berhadiah Motor, Ini Syarat Ikut Kompetisi Konten Digital Vespa

Kompetisi konten digital Live More Vespa Story dibagi menjadi tiga kategori yaitu foto, video dan desain artwork.

Read More