Jakarta, MobilKomersial.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) panen di Telkomsel IIMS 2019. Selama periode event IIMS 2019 (25 April – 5 Mei 2019) MMKSI membukukan angka pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 3.104 unit.

Pencapaian tersebut melebihi target yang ditetapkan di awal pameran, yaitu 2.710 unit.  Juga melampaui pencapaian SPK tahun lalu di pameran yang sama. Yakni 2.644 unit.

baca juga: Biaya Perawatan Xpander Paling Hemat

Kalau dilihat dari data yang diterima, Xpander mendominasi dengan kontribusi 69%. Disusul oleh Pajero Sport dengan kontribusi 28% dari total SPK di IIMS 2019. Sedangkan 3% pemesanan lainnya berasal dari model Triton dan Outlander Sport.

Share :

Bocoran Mitsubishi Triton Edisi Terbaru, Siap Mengaspal 2022?

New Triton sendiri akan mendapat pembaruan pada 2022 sebagai strategi pasar di fase II Mitsubishi yang akan fokus di pasar Asean.

Read More
Honda Siap Berlaga di Seri Balap Ganda Dalam Dua Pekan Kedepan

Honda telah bersiap untuk berlaga pada seri balap ganda F1 Grand Prix musim 2020 seri keempat dan seri kelima yang akan berlangsung di sirkuit Silverstone, Inggris yang sudah berdiri sejak tahun 1950.

Read More
Pesona 7 Warna Baru Vespa, Bisa Tampil Penuh Gaya

PT Piaggio Indonesia diharapkan menjadi jawaban bagi pecinta Vespa yang ingin selalu menjadi trendsetter, penuh hasrat akan gaya dan ingin melakukan perjalanan sehari-hari dengan penuh kegembiraan

Read More