MobilKomersial.com - PT Digital Truk Indonesia memiliki platform digital untuk mempermudah manajemen logistik dan pengiriman barang.  Cocok banget untuk dunia usaha, industri manufaktur serta pengusaha angkutan truk. Platform startup ini sudah diperkenalkan kepada media di Jakarta pada Mei tahun lalu.

Ritase.com saat ini sudah menangani jutaan kilogram barang kiriman. Klien yang ditangani saat ini antara lain perusahaan fast moving dan consumer goods.  Seperti Perfetti Van Melle, Kohne Nagel, Johnson, Teh Eco dan Lotte Grosir.

Ada juga klien dari perusahaan kebutuhan rumah tangga, properti,  industri oil and gas. Mulai Philips Lighting, Semen Holcim hingga PT Aneka Gas Industri Tbk (Samator).

Apa saja fitur yang tersedia di Ritase.com?

Dari sisi Transporter atau pengusaha pemilik armada truk, Ritase.com menyediakan fitur yang memberikan kemudahan invoice lebih cepat. Ditambah bukti pengiriman digital. Tidak perlu menunggu term of payment berbulan-bulan.

Diantaranya, Fitur Live Tracking yang membuat pemilik armada tidak pernah melewatkan order langsung dari pengirim barang (shipper) . Karena via aplikasi, maka bisa dilihat dimanapun dan kapanpun.

Share :

Tata Ultra 1014 Akan Diluncurkan di GIIAS 2019, Apa Saja Kelebihannya?

PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) akan meluncurkan varian terbaru truk ringan, New Tata Ultra 1014 WB 45 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 pada bulan Agustus nanti.

Read More
12 Truk Mercedes-Benz Axor Jadi Armada Logistik PT Iron Bird

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) agen tunggal kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia bersama PT Citrakraya sebagai delar resmi DCVI menyerahkan 12 unit truk Mercedes-Benz Axor 4928 dan Axor 4028 kepada PT Iron Bird Logistics.

Read More
Truk Mitsubishi Fuso Shogun  Mulai Tersedia di Australia

Mitsubishi Fuso meluncurkan truk berat bernama 'Shogun' pada pertengahan Mei lalu di pameran Brisbane Truck Show 2019.

Read More