MobilKomersial.com - PT Digital Truk Indonesia memiliki platform digital untuk mempermudah manajemen logistik dan pengiriman barang.  Cocok banget untuk dunia usaha, industri manufaktur serta pengusaha angkutan truk. Platform startup ini sudah diperkenalkan kepada media di Jakarta pada Mei tahun lalu.

Ritase.com saat ini sudah menangani jutaan kilogram barang kiriman. Klien yang ditangani saat ini antara lain perusahaan fast moving dan consumer goods.  Seperti Perfetti Van Melle, Kohne Nagel, Johnson, Teh Eco dan Lotte Grosir.

Ada juga klien dari perusahaan kebutuhan rumah tangga, properti,  industri oil and gas. Mulai Philips Lighting, Semen Holcim hingga PT Aneka Gas Industri Tbk (Samator).

Apa saja fitur yang tersedia di Ritase.com?

Dari sisi Transporter atau pengusaha pemilik armada truk, Ritase.com menyediakan fitur yang memberikan kemudahan invoice lebih cepat. Ditambah bukti pengiriman digital. Tidak perlu menunggu term of payment berbulan-bulan.

Diantaranya, Fitur Live Tracking yang membuat pemilik armada tidak pernah melewatkan order langsung dari pengirim barang (shipper) . Karena via aplikasi, maka bisa dilihat dimanapun dan kapanpun.

Share :

Spesifikasi Volvo FM 440 6X2T, Truknya Trans Jawa

Volvo FM 440 6X2T hadir dengan mengutamakan safety yang cocok untuk Long Haul atau Perjalanan Jarak Jauh.

Read More
Volvo FM 440 6X2T Siap Libas Tol Trans Jawa

Truk dengan konfigurasi 6X2 ini diperuntukan untuk operasional jarak jauh dan sudah cocok untuk peraturan pemerintah yang akan memasuki B30.

Read More
Pelanggan Hino Wajib Punya Aplikasi Ini!

Hino HEARTS permudah pelanggan dapatkan informasi seputar Hino

Read More

Terkini

honda

Terpopuler