Ada juga Fitur Database Driver yang memberikan kejelasan mengenai update status barang yang dikirim serta Fitur Trip Management yang memberikan laporan yang detail mengenai ID order, FTL, Dimensi, Berat, hingga estimasi waktu memudahkan pemilik barang mengatur perjalanan truknya.

Sementara, untuk pengusaha pemilik barang atau shipper yang membutuhkan armada truk untuk mengirimkan barang-barangnya ke berbagai wilayah, Ritase.com menyediakan fitur-fitur untuk mengetahui status keberadaan barang kirimannya, estimasi kedatangan barang, hingga informasi detail seluruh proses pengiriman barang.

 

Baca juga : Ritase.com, Startup untuk Angkutan Barang Menggunakan Truk

Fitur-fitur tersebut antara lain Fitur Live Tracking. Shipper bisa mendapatkan kepastian tanpa keraguan mengenai letak posisi paling update barang yang Anda kirim ke lokasi penerima.

Ada juga Fitur Status Order yang memberikan kejelasan mengenai update status barang yang dikirim. Serta, fitur Informasi Detail Proses Pengiriman Barang yang memberikan informasi lengkap mengenai segala proses pengiriman barang seluruhnya termasuk estimasi pengiriman dan penerimaan barang.

Untuk menjalankan bisnis ini, saat Ini PT Digital Truk Indonesia telah bekerja sama dengan sejumlah pengusaha truk dengan total armada 5.500 unit truk dengan 6.000 pengemudi terlatih serta total volume kargo yang ditangani mencapai 200 juta kologram dengan 65.000 lokasi tujuan.

Share :

Walaaahh, Seperti Ini Ternyata Truk Terbesar Di Dunia...

Salah satu dump truk terbesar yakni Belaz-75710 yang merupakan produksi dari perusahaan Belarusia

Read More
Tata Ultra 1014 Akan Diluncurkan di GIIAS 2019, Apa Saja Kelebihannya?

PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) akan meluncurkan varian terbaru truk ringan, New Tata Ultra 1014 WB 45 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 pada bulan Agustus nanti.

Read More
12 Truk Mercedes-Benz Axor Jadi Armada Logistik PT Iron Bird

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) agen tunggal kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia bersama PT Citrakraya sebagai delar resmi DCVI menyerahkan 12 unit truk Mercedes-Benz Axor 4928 dan Axor 4028 kepada PT Iron Bird Logistics.

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda