Jakarta, MobilKomersial.com – PT. Sinar Kasih Ekatama (SKE) memboyong beberapa brand ternama di Telkomsel IIMS 2019. Ada TRW, WIX, Brembo, Apex dan Gates. Brand-brand tersebut berasal dari Amerika.

Salah satunya adalah Gates, spesialis belt dan transmisi. Di Indonesia Gates mencoba merebut pasar dari para kompetitornya. Optimis. Karena  Gates sudah seratus tahun berkiprah di bidang belt.

Salah satu Sales PT Sinar Kasih Ekatama, Iman menuturkan, “Keikutsertaan Gates di IIMS 2019 untuk memperkenalkan produk lebih dekat ke calon customer. Bahwa kini Gates sudah ada di Indonesia dan bisa dibeli di sentra-sentra onderdil mobil,”

Produk yang ditawarkan Gates beragam. Mulai kit timing belt , belt tensioner dan sabuk serpentine hingga sabuk aksesori dan water pump. 

baca juga: Kampas Rem Brembo Buat Avanza Hanya Rp 270 ribuan 

Saat ini Gates juga sudah tersebar di 30 Negara dan sudah memasok suku cadang otomotif ke lebih dari 34 produsen mobil sebagai produk OEM di seluruh dunia. Artinya, meski produk ini dari Amerika, buka berarti hanya membikin belt khusus mobil Amerika. Tapi juga mobil Jepang hingga Korea. Seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dan ragam merek dan tipe mobil lainnya. 

Soal kualitas, sudah tak perlu diragukan. Bagaimana dengan harga? Yang pasti lebih murah dibanding belt original. 

Share :

Hankook Tire Siapkan Line Up Baru Untuk Ban Truk dan Bus di Tahun 2019

Produsen ban Hankook Tire akan kembali hadir di berbagai pameran perdagangan dan acara di bidang bus dan truk di tahun 2019.

Read More
Achilles Hadirkan Ban untuk Kendaraan Komersial

PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MAS), produsen ban merek Achilles dan Corsa merilis produk ban mobil terbarunya.

Read More
Mobil Gak Mau Baret? Dilaminating Aja

Kini laminating mobil bukan hanya bahan bercandaan. Karena sudah benar-benar ada

Read More