Jakarta, MobilKomersial.com - Wuling Cortez CT yang baru diluncurkan baru-baru ini, dinobatkan menjadi mobil MPV terbaik di perhelatan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Di Ajang yang telah berakhir hari ini, Minggu (5/5).

Wuling Cortez CT bermesin 1.500cc Turbo ini menjadi yang teratas mengalahkan kendaraan di kelasnya seperti Suzuki Ertiga, Toyota Rush hingga Honda Mobilio dan BRV.

Penobatan Wuling Cortez CT menjadi MPV terbaik diumumkan pada closing ceremony Telkomsel IIMS 2019 yang digelar pada Sabtu (4/5) malam. 

Sebagai catatan, mesin Wuling Cortez CT dikembangkan sama dengan Wuling Almaz. Mesin itu mampu mengeluarkan tenaga hingga 140hp pada 5.200 rpm.

Baca juga : Wuling Almaz Siap di Ekspor ke Wilayah ASEAN

Dengan sokongan mesin Almaz, Wuling Cortez dikatakan lebih efisien dan powerfull. Kekuatannya membuat Cortez lebih 'ramah' saat digunakan di perkotaan maupun jarak jauh. Dilepas ke pasaran Cortez terdapat dua varian yakin C (Comfortable) dan L (Luxurious). 

Mengenai harga, Wuling Cortez CT Tipe C Manual Rp 232 juta, Tipe C CVT Rp 249 juta dan Tipe L dibanderol Rp 282 juta.

Dari sederet fitur-fitur Wuling Cortez, yang paling signifikan adalah sunroof namun fitur ini hanya ada pada tipe tertingginya yakni tipe L.

Share :

Nissan NV350 Disulap Jadi Mobil Ambulans Paramedic

Nissan Motors meluncurkan mobil Van berbalut ambulans dengan atap tinggi, NV350 Paramedic di pabrik Nissan di Yokosuka, Kanagawa, Jepang, Selasa (11/6/2019).

Read More
DFSK Super Cab Di Palembang Dijual Mulai Rp 172,500,000

Saat ini diler DFSK Sriwijaya Multi Motor sudah melayani penjualan seluruh unit yaitu Glory 580, Glory 560 dan Super Cab

Read More
Penasaran. Bagaimana Tampang MPV Hybrid Daihatsu di GIIAS 2019

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) siap menampilkan mobil konsep berbaju MPV (multi purpose vehicle). Kehadiran mobil konsep berstatus world premiere ini juga berteknologi hybrid.

Read More