Berdasarkan data Gaikindo pada penjualan (wholesales) bulan Maret 2019, Wuling Almaz tercatat sebagai model terlaris dengan penjualan 397 unit.

Honda CR-V yang selama ini melenggang di puncak terlaris kini di posisi kedua dengan jumlah 270 unit. Ketiga adalah Mazda CX-5 (159 unit), disusul DFSK Glory 580 (53 unit), Nissan X-Trail (43 unit), dan Hyundai Tucson (9 unit).

Angka penjualan di bulan Maret ini sedikit menurun dibanding penjualan di Februari 2019. Saat itu, Wuling Almaz laku 568 unit, Honda CR-V (534 unit), Mazda CX-5 (128 unit), Nissan X-Trail (45 unit), dan Hyundai Tucson (11 unit).

baca juga: Cortez CT dan Confero S ACT Sudah Tersedia di Semarang

"Almaz siap menjadi SUV 5-seater paling kompetitif di kelasnya. Smart Multimedia, mesin turbo yang bertenaga, teknologi CVT terkini, fitur terdepan, serta tampilannya yang menarik menjadikan Almaz Smart Technology SUV, sebagai pilihan produk yang kompetitif di kelasnya," ujar Cindy Cai, Vice President Wuling Motors, dalam acara pengenalan Wuling Almaz, di Jakarta, baru-baru ini.

Share :

Mitsubishi Buka Kelas Khusus Otomotif di Lembaga Pendidikan Bandung

MMKSI menghadirkan kelas Mitsubishi pertamanya di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bandung yang merupakan salah satu Lembaga yang menerima donasi Pajero Sport dalam Mitsubishi CSR Education Program (MEP) tahun 2019.

Read More
Belum Juga Meluncur, Suzuki Jimny Sudah Ludes Terjual?

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan akan meluncurkan Suzuki Jimny pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Read More
Ratusan Nissan LEAF dan Van e-NV200 Jadi Armada Resmi Final UCL

Nissan mendukung babak final UEFA Liga Champions dengan menyediakan 363 Nissan LEAF dan van e-NV200 sebagai kendaraan resmi bagi para officials dan pengunjung menuju Madrid.

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda