Jakarta, MobilKomersial.com - Kendaraan model Sport Utility Vehicle (SUV) menjadi kendaraan dengan penjualan terlaris kedua di pasar mobil nasional setelah model Multi-Purpose Vehicle (MPV).

Hal itu tercermin juga dari beberapa produsen seperti Toyota yang mencatatkan kenaikan penjualan model SUV dengan total 71,5 persen dari total produksi SUV manufakturnya. Sedangkan Honda juga mencatatkan kenaikan penjualan model SUV sebesar 79 persen sepanjang 2018.

baca juga: Membedah Kecanggihan Smart Multimedia 10,4 Touchscreen di Wuling Almaz

Pencapaian itu tak lepas dari ubahan desain yang saat ini lebih futuristik dibandingkan generasi lamanya. SUV dengan tampilan sporty dengan memperlihatkan kesan kokoh tanpa meninggalkan sentuhan modern, menjadi kekuatan jual produk SUV di pasar otomotif Indonesia.

Selain kedua produsen tadi, Wuling Motors baru-baru ini juga telah melakukan terobosan dengan meluncurkan SUV terbaru, melalui Wuling Almaz.

Share :

Bakal Nongol di GIIAS 2019, Lihat Dulu Nih Keunggulan VW Tiguan Allspace

PT Garuda Mataram Motor (GMM), Agen Pemegang Merek Audi dan VW bakal menghadirkan VW Tiguan Allspace

Read More
Mengaspal di GIIAS 2019, Berikut Spesifikasi New Audi Q8

Mobil SUV asal Jerman Audi Q8 rencananya kan diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Juli 2019 mendatang.

Read More
Nissan Kenalkan NV250, Mobil Van Cocok untuk Para Pebisnis

Nissan resmi meluncurkan kendaraan niaga ringan jenis van, Nissan NV250. Mobil anyar ini tersedia dalam 3 bodystyle (Panel, Crew dan Combi) serta 2 pilihan panjang.

Read More