Jakarta, MobilKomersial.com - Wuling Motors (Wuling) baru-baru ini resmi meluncurkan kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV)  yang diberi nama Almaz. Almaz yang berkonfigurasi lima orang penumpang itu merupakan kendaraan sport pertama Wuling di Indonesia.

Kehadiran Wuling Almaz merupakan produk keempat Wuling di Indonesia setelah seblumnya hadir model MPV seperti Confero, Cortez dan Formo.

Brand Manager Wuling Motor Indonesia, Dian Asmahani saat acara Wuling di Sunter, Jakarta Utara, Jumat, (3/52019) menegaskan bahwa perusahaannya akan mengekspor produk kendaraan Wuling Almaz ke beberapa negara di Asia Tenggara.

"Kami masih melihat permintaan Almaz di pasar ekspor. Hal itu sekaligus mengoptimalkan permintaan di Tanah Air," kata Dian membeberkan. 

Dian menyebut, Wuling Almaz akan segera di ekspor ke wilayah ASEAN. Namun ia akan melihat bagaimana nanti di pasar ekspor.

"Karena kami tahu, prosesnya akan panjang. Saya juga tidak bilang kapan waktu tepatnya, yang pasti tahun ini," terang Dian.

Share :

Punya Hype Tinggi, Kampanye Xpander Tons of Real Happiness Raih 2 Penghargaan

Konsep komunikasi Xpander Tons of Real Happiness dianggap dapat merepresentasikan kegiatan PR, Media dan Marketing secara terintegrasi dan kreatif.

Read More
Wuling Permudah Pegawai Departemen Hukum dan HAM Beli Produknya

PT Maju Global Motor selaku mitra diler Wuling Motors (Wuling) resmi bekerjasama dengan Koperasi Pengayoman Pegawai Departemen Hukum dan HAM Republik Indonesia (KPPDK) pada Kamis (19/9).

Read More
Vespa GTS Super Tech 300 Ditawarkan Dengan Harga Selangit, Tapi Teknologinya Makin Ajib

PT Piaggio Indonesia mengklaim Vespa GTS Super Tech 300 adalah Vespa tercanggih yang pernah ada!

Read More

Terkini

honda

Terpopuler