Jakarta, MobilKomersial.com - Selain menghadirkan deretan kendaraan penumpang, DFSK juga menghadirkan kendaraan komersialnya DFSK Super Cab di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Bahkan selama pameran berlangsung, DFSK menghadirkan promo untuk penjualan mobil niaga tersebut.

Selama periode Telkomsel IIMS 2019, DFSK memberikan sejumlah program menarik seperti sales program lucky dip total puluhan juta mulai dari barang elektronik, smartphone, hingga voucher belanja. 

"Khusus DFSK Super Cab terdapat program sales yaitu super cashback dengan DP mulai Rp 10 juta dan gratis dua tahun perawatan ucap Permata Islam, General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile, di IIMS 2019, Kamis (2/5).

Kehadiran Super Cab tentu membawa sejumlah kelebihan di kelasnya yaitu low pick up. Jika dilihat dari tampilan luar, Super Cab memiliki gaya depan Family Style mengungkapkan keindahan desain dengan tampilan depan Golden Ratio dengan headlamp bergaya Tiger – Style. 

Luas bak belakang yang berukuran 2,310mm x 1,670mm x 340mm mempunyai kapasitas daya angkut hingga 1,399 Kg membuat Super Cab, sebuah mobil komersial yang memiliki deck terbesar di kelasnya.

Desain sasis Nine – Horizontal dan Two – Longitudinal beams membuat kendaraan kuat dan stabil menempuh berbagai medan dengan beban yang ada. 

Desain Upper-mount leaf spring membuat ground clearance kendaraan ini lebih tinggi agar kendaraan dapat dengan mudah melewati berbagai kondisi jalan.

Share :

Dua Pick Up DFSK Super Cab Ikut Uji Jalan Biodiesel B30

DFSK sebagai salah satu pabrikan kendaraan dengan mesin diesel, meminjamkan dua unit DFSK Super Cab guna mencoba kemampuan Solar B30 serta sebagai bagian dukungan terhadap kebijakan pemerintah.

Read More
Deretan Pikup Klasik Chevy Termahal yang Diburu Kolektor

Berikut ini adalah 10 pickup truck Chevy termahal sampai saat ini dalam transaksi yang pernah dilakukan di pasar lelang milik Barrett-Jackson

Read More
Ga Nyangka, Pickup Truck Chevy Klasik Bisa Seharga Chevrolet Corvette

Chevrolet K10 4X4, sebuah pickup-truck keluaran tahun 1969, yang telah direstorasi dan dimodifikasi terjual dengan harga $137.500

Read More