Mengenai interior, DFSK Super Cab mempunya kabin seperti sedan yang dapat memuat tiga penumpang, dengan desain steering wheel T-Shaped three spoke dan tuas transmisi yang dilapisi chrome membuat pengendalian mobil lebih baik dan nyaman. 

DFSK Super Cab juga telah dilengkapi dengan pemutar MP3/FM dengan USB Port dan ventilasi A/C yang besar membuat penumpang nyaman selama berkendara.

DFSK Super Cab, pikap produksi Cikande, Serang, Banten ini menawarkan sebuah pikap dengan kemampuan, daya angkut dan efisiensi bahan bakar yang bisa diandalkan di berbagai kegiatan yang aktif. 

Konsumen bisa memilih antara DFSK Super Cab 1.3 Turbo Diesel atau DFSK Super Cab 1.5 gasoline yang sesuai dengan kebutuhan.

DFSK Super Cab 1.5 ini menggunakan mesin 1.500 cc dengan tenaga 102 ps dan torsi 140 nm, dikombinasikan transmisi 5-percepatan manual. 

Bermodalkan mesin tipe DK 15 Dual VVT Technology menjamin output torsi yang sangat baik pada putaran tinggi dan juga tenaga yang kuat serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

DFSK Super Cab 1.3 Turbo Diesel mengusung mesin 1.300 cc berteknologi turbocharged dengan tenaga 75 ps dan torsi hingga 190 nm, dipadukan dengan transmisi 5-percepatan manual.

Share :

DFSK Super Cab Bakal Diekspor ke Filipina

Kedua perusahaan antar negara ini melakukan kerja sama untuk memperkenalkan, mendistribusikan, dan memasarkan 3.000 unit DFSK Super Cab 1.3 L Turbo Diesel

Read More
Carry Pick Up Dominasi Penjualan Suzuki di Agustus 2019

Seluruh produk lokal Suzuki, yaitu Carry, All New Ertiga, Karimun Wagon R, dan APV berkontribusi sebesar 87% terhadap total penjualan Suzuki

Read More
Mitsubishi New Triton Sapa Warga Makassar

Lewat program 'New Triton Customer Gathering', MMKSI ingin memperkenalkan model pikap double cabin andalannnya ke tengah-tengah masyarakat.

Read More