Mengenai interior, DFSK Super Cab mempunya kabin seperti sedan yang dapat memuat tiga penumpang, dengan desain steering wheel T-Shaped three spoke dan tuas transmisi yang dilapisi chrome membuat pengendalian mobil lebih baik dan nyaman. 

DFSK Super Cab juga telah dilengkapi dengan pemutar MP3/FM dengan USB Port dan ventilasi A/C yang besar membuat penumpang nyaman selama berkendara.

DFSK Super Cab, pikap produksi Cikande, Serang, Banten ini menawarkan sebuah pikap dengan kemampuan, daya angkut dan efisiensi bahan bakar yang bisa diandalkan di berbagai kegiatan yang aktif. 

Konsumen bisa memilih antara DFSK Super Cab 1.3 Turbo Diesel atau DFSK Super Cab 1.5 gasoline yang sesuai dengan kebutuhan.

DFSK Super Cab 1.5 ini menggunakan mesin 1.500 cc dengan tenaga 102 ps dan torsi 140 nm, dikombinasikan transmisi 5-percepatan manual. 

Bermodalkan mesin tipe DK 15 Dual VVT Technology menjamin output torsi yang sangat baik pada putaran tinggi dan juga tenaga yang kuat serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

DFSK Super Cab 1.3 Turbo Diesel mengusung mesin 1.300 cc berteknologi turbocharged dengan tenaga 75 ps dan torsi hingga 190 nm, dipadukan dengan transmisi 5-percepatan manual.

Share :

Mengintip Spesifikasi DFSK Super Cab Ambulans Racikan Karoseri API

DFSK Super Cab Ambulans baru saja meluncur untuk pasar otomotif di Indonesia dan sudah bisa dipesan di seluruh jaringan resmi yang tersebar di seluruh di Indonesia.

Read More
DFSK Hadirkan Super Cab Ambulans, Punya Dimensi Lebih Luas

PT Sokonindo Automobile bersama PT Ambulance Pintar Indonesia membuat inovasi dengan menghadirkan varian baru berwujud ambulans dengan menggunakan kendaraan niaga ringan, DFSK Super Cab.

Read More
Penjualan Suzuki New Carry Pick Up Tetap 'Ngacir' di Masa Pandemi Covid-19

Selain memenuhi kebutuhan pengusaha UMKM, New Carry Pick-Up juga banyak digunakan sebagai kendaraan distribusi.

Read More