Colorado yang baru memiliki penampilan yang tangguh namun menarik, dengan garis yang lebih tajam dan proporsi yang kuat, sebuah ciri khas dari DNA truk Amerika. 

Fasia depan yang khas dan sporty disertai dengan hood yang berotot memberikan tampilan tangguh bagi truk ini. Tampilan ini dikombinasikan dengan lampu LED daytime running slim, sports bar, velg alloy dan pintu eksterior krom, Colorado memiliki tampilan yang mudah dikenali dijalan sehingga memastikannya menonjol di keramaian.

Baca juga : AAC Motor, Bengkel Khusus Chevrolet yang Jadi Rujukan Komunitas

Fitur lainnya adalah Electric Power Steering (EPS) pada model spesifikasi atas untuk pengalaman yang lebih responsif, sehingga pengemudi semakin percaya diri. Ada juga balance shaft Colorado baru yang direlokasi, bersama dengan paket akustik mesin baru memastikan lingkungan berkendara yang lebih senyap dan nyaman.

Hingga saat ini All New Colorado telah melewati tes hingga lebih dari 360.000 kilometer selama masa pengembangan dan pengujian. Di saat bersamaan, Colorado juga melewati tes simulasi yang setara dengan jarak termpuh sekitar 12 juta kilometer.

Share :

Toyota Luncurkan Pick Up New Hilux Single Cabin dengan Mesin Diesel Baru

Toyota kembali melakukan penyegaran untuk meningkatkan kinerja salah satu andalannya di segmen komersial dengan meluncurkan New Hilux Single Cabin Diesel.

Read More
Dua Pick Up DFSK Super Cab Ikut Uji Jalan Biodiesel B30

DFSK sebagai salah satu pabrikan kendaraan dengan mesin diesel, meminjamkan dua unit DFSK Super Cab guna mencoba kemampuan Solar B30 serta sebagai bagian dukungan terhadap kebijakan pemerintah.

Read More
Deretan Pikup Klasik Chevy Termahal yang Diburu Kolektor

Berikut ini adalah 10 pickup truck Chevy termahal sampai saat ini dalam transaksi yang pernah dilakukan di pasar lelang milik Barrett-Jackson

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda