Colorado yang baru memiliki penampilan yang tangguh namun menarik, dengan garis yang lebih tajam dan proporsi yang kuat, sebuah ciri khas dari DNA truk Amerika. 

Fasia depan yang khas dan sporty disertai dengan hood yang berotot memberikan tampilan tangguh bagi truk ini. Tampilan ini dikombinasikan dengan lampu LED daytime running slim, sports bar, velg alloy dan pintu eksterior krom, Colorado memiliki tampilan yang mudah dikenali dijalan sehingga memastikannya menonjol di keramaian.

Baca juga : AAC Motor, Bengkel Khusus Chevrolet yang Jadi Rujukan Komunitas

Fitur lainnya adalah Electric Power Steering (EPS) pada model spesifikasi atas untuk pengalaman yang lebih responsif, sehingga pengemudi semakin percaya diri. Ada juga balance shaft Colorado baru yang direlokasi, bersama dengan paket akustik mesin baru memastikan lingkungan berkendara yang lebih senyap dan nyaman.

Hingga saat ini All New Colorado telah melewati tes hingga lebih dari 360.000 kilometer selama masa pengembangan dan pengujian. Di saat bersamaan, Colorado juga melewati tes simulasi yang setara dengan jarak termpuh sekitar 12 juta kilometer.

Share :

DFSK Super Cab Bakal Diekspor ke Filipina

Kedua perusahaan antar negara ini melakukan kerja sama untuk memperkenalkan, mendistribusikan, dan memasarkan 3.000 unit DFSK Super Cab 1.3 L Turbo Diesel

Read More
Carry Pick Up Dominasi Penjualan Suzuki di Agustus 2019

Seluruh produk lokal Suzuki, yaitu Carry, All New Ertiga, Karimun Wagon R, dan APV berkontribusi sebesar 87% terhadap total penjualan Suzuki

Read More
Mitsubishi New Triton Sapa Warga Makassar

Lewat program 'New Triton Customer Gathering', MMKSI ingin memperkenalkan model pikap double cabin andalannnya ke tengah-tengah masyarakat.

Read More