Jakarta, MobilKomersial.com - Di pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 PT General Motors menampilkan pick up double cabin All New Chevrolet Colorado.

Seperti apa spesifikasi teknis pick up double cabin berkapasitas 5 penumpang ini? Colorado High Country terbaru ini dibekali mesin diesel 2.8L Duramax empat-silinder Variable Geometry Turbo-diesel engine (VGT) dengan transmisi otomatis 6 percepatan dengan mode manual. 

Transmisi ini telah disetel untuk menawarkan performa lebih baik, efisiensi konsumsi bahan bakar lebih baik dan emisi lebih rendah. Mesin diesel ini mampu menghasilkan tenaga puncak 147 kW (200 PS) dan torsi 500 Nm.

Baca juga : IIMS 2019: Chevrolet Sediakan Program DP Ringan Hingga Gratis Kaca Film

Khusus di Colorado LT, menggunakan mesin diesel 2.5 liter Duramax empat silinder Fixed Geometry Turbo-Diesel (FGT) - yang mampu menghasilkan 163 PS dan 380 Nm dengan transmisi manual 6 percepatan. 

Guna melengkapi keunggulan mesin kompatibel B20, sistem bahan bakar Chevrolet Colorado telah disempurnakan, untuk menjamin kinerja jangka panjang dan daya tahan optimal.

Share :

Suzuki Pajang New Carry Pick Up Beserta Modifikasinya di Jakarta Fair 2019

Suzuki menampilkan unit utama berupa New Carry Pick Up yang telah mendampingi pelaku usaha di Indonesia selama 43 tahun. Untuk sepeda motor, Suzuki membawa model legendaris yang terkenal akan keanggunan desainnya dan didatangkan langsung dari Jepang yaitu

Read More
Kupas Tuntas Pick Up Legendaris Mitsubishi L300

Mitsubishi Colt L300 mulai dipasarkan di Indonesia pada tahun 1981 sebagai penerus Colt T120. Saat itu, varian mesin berbahan bakar bensin yang ditawarkan hanya satu, berkubikasi 1.400 cc.

Read More
Komparasi Suzuki New Carry dengan Daihatsu Gran Max

Kemunculan Suzuki New Carry diketahui memang berhadapan langsung dengan produk di kelasnya seperti DFSK Super Cab dan Daihatsu Gran Max pick up yang telah bersaing lebih dari empat dekade.

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda