Jakarta, MobilKomersial.com - Wuling Motors menggebrak dunia otomotif Indonesia dengan meluncurkan mobil-mobil andalannya. Line up seperti Confero S ACT, Cortez CT hingga Almaz diperkenalkan di hari pertama pembukaan Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 (Telkomsel IIMS 2019), Kamis (25/4). 

Di booth Wuling hall A, sejumlah keseruan ditampilkan Wuling termasuk sajian hiburan dari sejumlah artis papan atas.

Pada hari ketiga, Sabtu (27/4) perhelatan IIMS berlangsung, Wuling menghadirkan /rif Band. Kemudian di hari berikutnya, Minggu 28/4) hadir Kunto Aji yang menghibur pengunjung booth Wuling Motors.

Masih di Booth Wuling Motors di IIMS 2019, Rabu (01/05/2019) mendadak berubah jadi romantis. Hal ini karena ada grup band Kahitna yang tampil pada malam itu.

Baca juga : Wuling Almaz Hadir dalam Versi Modifikasi di IIMS 2019

Nah, bila belum sempat datang menyaksikan tiga artis dan band papan atas Indonesia tersebut tak perlu bingung. Sebab sejumlah hiburan lain masih akan berlangsung, menemani Anda menyaksikan koleksi-koleksi Wuling. Adalah Petra Sihombing dijadwalkan akan tampil pada Sabtu (4/5/2019) pada pukul 15.00 WIB.

Selain hiburan, Wuling juga menawarkan memberikan beberapa program penjualan. Pengunjung juga berkesempatan untuk meraih hadiah lucky dip, seperti paket perjalanan ke Bali, Smart LED TV, puluhan voucher belanja, e-money, coffee gift set, hingga smartphone. 

Baca juga : Enaknya Jadi Pemilik Mobil Wuling, Dipermudah dengan Aplikasi MyWuling+

Dalam rangka memberikan pengalaman berkendara, Wuling juga menyediakan dua area test drive khusus yakni Wuling Exclusive Urban Drive dan Wuling Turbo Experience berhadiah langsung.

Wuling juga mengenalkan layanan inovasi MyWuling+ yang dihadirkan untuk memudahkan para penggunanya dalam mengakses ragam layanan Wuling. 

Share :

Ikutan Camry Invitational Golf Tournament, Bisa Bawa Pulang Camry Hybrid

PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan menggelar Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2019. Ajang ini merupakan kejuaraan golf tahunan berkelas yang terbuka untuk diikuti para atlet golf amatir

Read More
Tahun Depan, Kemenhub Akan Rombak 38 Terminal Tipe A

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) akan merevitalisasi 38 Terminal Bus Tipe A di seluruh Indonesia. Rencana pembangunan tersebut ditargetkan akan rampung pada tahun 2020 mendatang.

Read More
Begini Konsep 3 Jawara MBTech Awards di IAM MBTech Bali 2019

Kontes modifikasi Indonesia Automodified (IAM) MBtech Bali memunculkan tiga juara di kelas khusus modifikasi interior mobil setelah melalui penilaian ketat.

Read More