Jakarta, MobilKomersial.com – Ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo, Kemayoran sudah memasuki hari ke sembilan. Dan dua hari lagi akan berakhir. Apakah sudah pada datang ke Telkomsel IIMS 2019?

Mengusung tagline “Your Infinite Automotive Experience”, Tekomsel IIMS 2019 bukan hanya menanpilkan produk-prduk otomotif, namun juga serangkaian kegiatan dan juga pertunjukan.

Center Piece of Carni merupakan icon pameran otomotif ini, yang menjadi magnet dari seluruh kegiatan. Pada tahun ini, pengunjung dapat menemukan Telkomsel Lounge, Shopee Barber Corner, Shopee Relax Area, Shopee Kids Playground, Shopee Beauty Corner, Official Merchandise, dan 360 Photo-booth.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo menuturkan kehadiran Telkomsel dan Shopee sebagai partner pada penyelenggaraan tahun ini semakin memeriahkan Center Piece of Carni yang bertemakan carnival. Area ini memiliki kegiatan yang sangat variatif mulai dari lounge hingga area bermain anak. Selain itu, tersedia area khusus bagi wanita dengan hadirnya beauty corner.

“Telkomsel IIMS 2019 menjadi semakin meriah dengan aneka kegiatan di area outdoor. Center Piece of Carni yang telah menjadi icon pendukung pameran ini, kami sajikan berbeda setiap tahunnya sehingga menciptakan aktifitas dan pengalaman lebih kepada para pengunjung ketika datang ke pameran otomotif,” tutur Kohen panggilan akrab Hendra Noor Saleh.

Share :

Indika Foundation Raih Juara Pertama pada BMW Group-UNAOC Intercultural Innovation Award

Proyek

Read More
Presiden Jokowi Resmikan Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek

Pembangunan infrastruktur tersebut yang direncanakan untuk dapat digunakan pada liburan natal dan tahun baru tersebut dimaksudkan untuk mengurai kemacetan dari Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Read More
Wuling Serahkan Tiga Unit Mobil Pemenang Program Wuling ‘Drive & Win’

Hadiah yang diserahkan terdiri dari 1 unit Confero S ACT, 1 unit Cortez CT tipe Comfortable CVT, dan 1 unit Almaz Smart Enjoy CVT 7-seater.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler