Jakarta, MobilKomersial.com - Dalam pagelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Wuling Motors (Wuling) memberikan potongan harga untuk Wuling Confero S. Wuling Confero S diberikan diskon sebesar Rp 12 juta selama pameran berlangsung.

“Yang diskon itu Wuling Confero S Rp 12 juta. Kalau berminat masih bisa digoyang lagi kemungkinan bisa naik diskonnya. Sebab ada atasan saya di sini. Diskon ini juga sudah lebih besar dibandingkan dengan diskon yang ada di diler,” tegas Faisal, tenaga penjual Wuling saat ditemui MobilKomersial.com, Kamis (2/5).

Wuling Confero S sendiri merupakan salah satu kendaraan andalan dari produsen kendaraan asal China ini. Dijual dengan harga mulai dari Rp 146,8 juta hingga Rp 165,8 juta, pelanggan bisa memilih tenor mulai dari 12 hingga 60 kali. Banyaknya pilihan ini karena Wuling telah bekerjasama dengan sejumlah perusahaan leasing atau pembiayaan kendaraan.

Baca juga : Enaknya Jadi Pemilik Mobil Wuling, Dipermudah dengan Aplikasi MyWuling+

Selain diskon belasan juta rupiah, Wuling juga menawarkan beragam hadiah menarik melalui undian lucky dip yang diberikan. Hadiah tersebut diantaranya adalah paket perjalanan ke Bali, Smart LED TV, puluhan voucher belanja, e-money, coffee gift set hingga smartphone.

Wuling juga menyediakan sejumlah unitnya untuk test drive sehingga pelanggan bisa merasakan langsung perfoma kendaraan sebelum melakukan pembelian. Unit yang disediakan pun cukup lengkap mulai dari Wuling Confero S, Almaz hingga Cortez.

Share :

Mitsubishi Buka Kelas Khusus Otomotif di Lembaga Pendidikan Bandung

MMKSI menghadirkan kelas Mitsubishi pertamanya di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bandung yang merupakan salah satu Lembaga yang menerima donasi Pajero Sport dalam Mitsubishi CSR Education Program (MEP) tahun 2019.

Read More
Belum Juga Meluncur, Suzuki Jimny Sudah Ludes Terjual?

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan akan meluncurkan Suzuki Jimny pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Read More
Ratusan Nissan LEAF dan Van e-NV200 Jadi Armada Resmi Final UCL

Nissan mendukung babak final UEFA Liga Champions dengan menyediakan 363 Nissan LEAF dan van e-NV200 sebagai kendaraan resmi bagi para officials dan pengunjung menuju Madrid.

Read More