Jakarta, MobilKomersial.com - Selain menghadirkan seluruh line up andalannya, Wuling Motors (Wuling) juga turut menampilkan versi konsep mobil modifikasi di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Modifikasi yang mengambil basis Wuling Almaz ini tampil sporty berkat beberapa ubahan ringan.

Modifikasi mobil SUV bermesin 1.500 cc turbo ini terlihat menawan dengan mengacu pada perpaduan dua warna yakni warna hitam dengan aksen merah di beberapa bagian. Sehingga menjadi pusat perhatian pengunjung booth Wuling di Hall A, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Dari data spesifikasi, Wuling Almaz modifikasi ini mengusung konsep 'Stunning Simple Style'. Sejalan dengan konsep tersebut, sentuhan yang dilakukannya pun memang tak terlalu banyak.

Baca juga : IIMS 2019: Pikat Konsumen, Wuling Sediakan Test Drive hingga Promo ke Bali

Bagian utama yang menarik perhatian adalah tampilan depannya. Kombinasi warna hitam yang menjadi warna dasar, serta aksen silver yang menghiasi lingkar grill, kini dipadukan dengan warna merah dari front lip bumper yang menambah kesan sporty dari Almaz.

Demi makin selaras dengan tampilan sporty yang kian kental, bagian roof, juga dibuat dengan melapiskan warna merah sebagai warna dasar. Tentunya hal tersebut semakin memberikan nuansa yang sama dengan tampilan depan.

Share :

Punya Hype Tinggi, Kampanye Xpander Tons of Real Happiness Raih 2 Penghargaan

Konsep komunikasi Xpander Tons of Real Happiness dianggap dapat merepresentasikan kegiatan PR, Media dan Marketing secara terintegrasi dan kreatif.

Read More
Wuling Permudah Pegawai Departemen Hukum dan HAM Beli Produknya

PT Maju Global Motor selaku mitra diler Wuling Motors (Wuling) resmi bekerjasama dengan Koperasi Pengayoman Pegawai Departemen Hukum dan HAM Republik Indonesia (KPPDK) pada Kamis (19/9).

Read More
Vespa GTS Super Tech 300 Ditawarkan Dengan Harga Selangit, Tapi Teknologinya Makin Ajib

PT Piaggio Indonesia mengklaim Vespa GTS Super Tech 300 adalah Vespa tercanggih yang pernah ada!

Read More

Terkini

honda

Terpopuler