Jakarta, MobilKomersial.com - Selain menghadirkan seluruh line up andalannya, Wuling Motors (Wuling) juga turut menampilkan versi konsep mobil modifikasi di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Modifikasi yang mengambil basis Wuling Almaz ini tampil sporty berkat beberapa ubahan ringan.

Modifikasi mobil SUV bermesin 1.500 cc turbo ini terlihat menawan dengan mengacu pada perpaduan dua warna yakni warna hitam dengan aksen merah di beberapa bagian. Sehingga menjadi pusat perhatian pengunjung booth Wuling di Hall A, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Dari data spesifikasi, Wuling Almaz modifikasi ini mengusung konsep 'Stunning Simple Style'. Sejalan dengan konsep tersebut, sentuhan yang dilakukannya pun memang tak terlalu banyak.

Baca juga : IIMS 2019: Pikat Konsumen, Wuling Sediakan Test Drive hingga Promo ke Bali

Bagian utama yang menarik perhatian adalah tampilan depannya. Kombinasi warna hitam yang menjadi warna dasar, serta aksen silver yang menghiasi lingkar grill, kini dipadukan dengan warna merah dari front lip bumper yang menambah kesan sporty dari Almaz.

Demi makin selaras dengan tampilan sporty yang kian kental, bagian roof, juga dibuat dengan melapiskan warna merah sebagai warna dasar. Tentunya hal tersebut semakin memberikan nuansa yang sama dengan tampilan depan.

Share :

Nissan NV350 Disulap Jadi Mobil Ambulans Paramedic

Nissan Motors meluncurkan mobil Van berbalut ambulans dengan atap tinggi, NV350 Paramedic di pabrik Nissan di Yokosuka, Kanagawa, Jepang, Selasa (11/6/2019).

Read More
DFSK Super Cab Di Palembang Dijual Mulai Rp 172,500,000

Saat ini diler DFSK Sriwijaya Multi Motor sudah melayani penjualan seluruh unit yaitu Glory 580, Glory 560 dan Super Cab

Read More
Penasaran. Bagaimana Tampang MPV Hybrid Daihatsu di GIIAS 2019

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) siap menampilkan mobil konsep berbaju MPV (multi purpose vehicle). Kehadiran mobil konsep berstatus world premiere ini juga berteknologi hybrid.

Read More