Jakarta, MobilKomersial.com - Karoseri Restu Ibu, juga tak kalah dengan karoseri lain seperti Adiputro dan Laksana. Karoseri asal Bogor ini juga memiliki bus high deck dengan double glass. Bus yang diberi nama New Arctic ini digarap di workshop di kawasan Cibinong.

Salah satu bus yang menggunakan model ini adalah perusahaan operator bus Ayuta. Bus tipe besar dengan double glass di kaca depan saat ini menjadi tren di dunia transportasi dan karoseri di Tanah Air setelah bus model ini sebelumnya telah lebih dulu dirilis perusahaan karoseri lain di Indonesia.

Bus pesanan Ayuta ini menggunakan chassis Mercedes-Benz dan dilengkapi dengan dua pintu akses penumpang di bagian depan dan belakang. Interior kabinnya tampil mewah dengan kursi reclining seat berkonfigurasi 2-2 dan dilengkapi dengan penyejuk udara (AC) dari Sanden.

Untuk fitur hiburan di perjalanan, bus dilengkapi dengan layar televisi LCD.

Share :

Jadi Sasis Favorit PO, Ini yang Bikin Sasis Hino RK8 Laku di Indonesia

Saat ini, Hino memiliki beragam jenis sasis bus, sebut saja sasis bus AK, FC, RN dan yang paling populer adalah RK8. Sasis Hino RK8 sangat populer dikalangan PO.

Read More
Inilah Dua Seri Bus Mewah Besutan Karoseri Laksana

Kedua model dipasarkan sebagai cara Laksana untuk merespon tren pasar, yakni hadirnya bus berdimensi besar dengan dek kabin tinggi dengan kaca depan ganda (double glass).

Read More
PO Harapan Jaya Kembali Buka Agen Baru

sahaan otobus (PO) Harapan Jaya membukan agen bus malam baru di Jawa Tengah

Read More

Terkini

honda

Terpopuler