Jakarta, MobilKomersial.com - Saat kita membeli truk, sejatinya kita sedang membeli kendaraan untuk partner kerja. Sabagai alat kerja, kita membutuhkan truk yang andal, bandel dan bisa dioperasikan untuk jangka panjang.

Saat akan membeli truk, konsumen seharusnya juga mempertimbangkan aspek teknis pada truk yang akan dibeli, seperti aspek distribusi beban yang berkaitan langsung dengan kapasitas berat maksimum kendaraan.

Mengutip situs Truckworld.com.au, disebutkan, saat kita akan membeli truk baik untuk angkutan jarak jauh maupun angkutan jarak dekat, konsumen sebaiknya mempertimbangkan seberapa besar muatan yang bisa diangkut oleh truk yang akan dibeli, dengan tetap mempertimbangkan aspek kesehatan truk dan regulasi yang berlaku tentang muatan.

Konsumen juga akan mempertimbangkan seberapa efisien truk tersebut mampu menunjang bisnis yang dijalankan yang artinya seberapa banyak muatan kargo yang bisa dibawa truk pada setiap trip perjalanan. Itu sebabnya, mempertimbangkan distribusi beban pada truk menjadi penting.

Share :

Cara Gampang Mengetahui Tekanan Ban yang Pas

Berapa tekanan idealnya?

Read More
Yuk Simak Tata Cara dan Syarat Pembelian Tiket Bus Sinar Jaya

Bagi Anda yang mau mudik menggunakan bus Sinar Jaya, yuk ketahui dulu tata cara, syarat dan ketentuan pembelian tiket pesanan Lebaran 2019 bus AKAP PO Sinar Jaya Group.

Read More
10 Tips Aman Saat Mudik Menggunakan Bus, Nomor 4 Wajib Diterapkan!

Bagi yang memilih bus untuk angkutan mudik lebaran tahun ini. Perhatikan dulu apa saja yang bisa membuat Anda merasa aman dan nyama saat mudik lebaran.

Read More