Jakarta, MobilKomersial.com - Saat kita membeli truk, sejatinya kita sedang membeli kendaraan untuk partner kerja. Sabagai alat kerja, kita membutuhkan truk yang andal, bandel dan bisa dioperasikan untuk jangka panjang.

Saat akan membeli truk, konsumen seharusnya juga mempertimbangkan aspek teknis pada truk yang akan dibeli, seperti aspek distribusi beban yang berkaitan langsung dengan kapasitas berat maksimum kendaraan.

Mengutip situs Truckworld.com.au, disebutkan, saat kita akan membeli truk baik untuk angkutan jarak jauh maupun angkutan jarak dekat, konsumen sebaiknya mempertimbangkan seberapa besar muatan yang bisa diangkut oleh truk yang akan dibeli, dengan tetap mempertimbangkan aspek kesehatan truk dan regulasi yang berlaku tentang muatan.

Konsumen juga akan mempertimbangkan seberapa efisien truk tersebut mampu menunjang bisnis yang dijalankan yang artinya seberapa banyak muatan kargo yang bisa dibawa truk pada setiap trip perjalanan. Itu sebabnya, mempertimbangkan distribusi beban pada truk menjadi penting.

Share :

Tips Asyik Berkunjung ke GIIAS 2019

Untuk pengalaman mengunjungi pameran otomotif GIIAS 2019 yang lebih asyik, simak beberapa tips di bawah ini.

Read More
Begini Cara Jaga Mobil Tetap Bersih Agar Nyaman Saat Dipakai

Untuk menjaga rumah kedua tersebut tetap nyaman dan bersih, ada beberapa bagian yang perlu diperhatikan ketika sedang melakukan bersih-bersih kabin mobil anda.

Read More
Jangan Sembarangan Saat Mengemudi Malam Hari, Perhatikan Dulu Hal Berikut!

Malam hari merupakan waktu yang paling berbahaya untuk mengemudi.

Read More