Jakarta, MobilKomersial.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyajikan tampilan spesial dalam peluncuran world premiere New Carry Pick Up generasi baru di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 

Selain dalam bentuk aplikasi bak terbuka, New Carry juga hadir hadir dalam aplikasi modifikasi seperti, Angkutan Kota (Angkot), Box hingga Ambulance. 

“Bertepatan dengan peluncuran global New Carry Pick Up, kami juga menampilkan Suzuki New Carry yang telah dimodifikasi," ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS saat acara peluncurannya di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/4).

Lebih jauh ia menjelaskan, kebutuhan masyarakat akan kendaraan niaga ringan tidak berhenti pada model pick up saja. Karenanya, di IIMS 2019, New Carry Pick Up telah dirancang untuk dapat dimodifikasi ke berbagai jenis kendaraan multiguna yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

"Sebagai mobil Ambulans, New Carry dapat diandalkan untuk menangani pasien gawat darurat. Ruang pertolongan pertama pada New Carry Ambulance hadir untuk memberikan pertolongan pertama. Selain itu juga dapat melakukan perawatan intensif selama dalam perjalanan menuju rumah sakit rujukan berkat berbagai berbagai fitur pendukung yang cukup lengkap," papar Donny. 

Baca juga : Suzuki New Carry Berbalut Angkot, Lebih Muat Banyak Penumpang

New Carry Ambulance hadir dengan panjang 2.600 mm, lebar 1.750 mm dan tinggi 1.820 mm. Dengan ukuran itu, mobil andalan Suzuki ini mempunyaifFitur-fitur antara lain emergency warning LED light side signal, lampu periksa pasien, oksigen dan regulator.

"Tersedia juga wastafel, ambulance stretcher, rel landasan, infus model geser, tabung pemadam, lemari ambulance, tempat duduk perawat, AC Double Blower, dan scoop stretcher," jelasnya.

Selain itu, Suzuki New Carry Pick Up memiliki radius putar sebesar 4,4 m sehingga memudahkan pengemudi saat harus bermanuver sehingga, dengan keunggulan-keunggulan tersebut New Carry Ambulance lincah melewati jalanan perkotaan untuk memudahkan saat melakukan pertolongan.

Ditambah dengan keunggulan mesin terbaru K15B membuat konsumsi bahan bakar lebih irit sekitar 15% dibandingkan mesin 1,5 liter yang sebelumnya dipakai. 

 

Share :

Sambut Akhir Tahun, Ada Promo DP Rp 9 Juta Setiap Beli DFSK Super Cab

Bersamaan dengan peresmian tersebut, DFSK juga mempermudah kepada para konsumen untuk memiliki berbagai kendaraan yang bisa menjadi solusi kebutuhan mobilitas sehari-hari.

Read More
Isuzu Traga Bakal Dikapalkan Desember Mendatang

Pikap Isuzu yang pernah dipajang pada bulan Juli lalu di GIIAS 2019 ini akan menambah daftar pikap yang akan diekspor.

Read More
Meluncur Akhir November, Truk Pickup Tesla Bakal Saingi Ford F-150

Cybertruck Tesla ini bisa menampung enam orang dan memiliki kapasitas angkut sebesar 300.000 lbs (136.077 kg).

Read More