Jakarta, MobilKomersial.com - Konsumen di Indonesia, biasanya jika ingin membeli mobil pasti melihat dulu aftersales-nya. Saat ini mereka lebih teliti dan lebih pintar dalam memilih kendaraan pribadinya.

Sebagai pertimbangan mereka adalah biaya perawatan dan purnajual. Nah, atas dasar itulah, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI) memberikan jaminan perawatan lebih hemat untuk konsumen yang menpunyai mobil Xpander.

Kabar baiknya, para pemilik Xpander disajikan bebas biaya jasa dan spareparts Xpander selama 3 tahun atau 50 ribu kilometer.

"Jika dibandingkan dengan kompetitor, biaya perawatan berkala Xpander gratis untuk 10 ribu km. Sementara di merek lain konsumen harus mengeluarkan biaya sekitar Rp720 ribu. Bahkan, untuk 20 ribu km konsumen bisa mengeluarkan sekitar Rp6 juta," ungkap Head of After Sales Marketing and Development Department PT MMKSI Ronald Reagan di Booth Mitsubishi, IIMS 2019, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (2/4/2019).

Baca juga : Mitsubishi Triton Absolute Resmi Mengaspal di Bangkok

Ronald menambahkan, keunggulan itulah yang membuat konsumen Xpander lebih hemat hingga 45 persen untuk perawatan sampai 3 tahun atau 50 ribu km.

"Ini untuk biaya servis berkala sesuai dengan service booklet. Bukan termasuk penggantian part karena kerusakan pemakaian, ya" sambung Ronald.

Share :

Daihatsu Gran Max Jadi Jawara Pasar Minibus di Indonesia

Penjualan ritel minibus Gran Max sepanjang 2020 tercatat terjual sebanyak 10.179 unit atau menyumbang 10,2% dari total penjualan ritel Daihatsu.

Read More
Sepanjang 2020, Penjualan Toyota Ditopang Segmen MPV

PT Toyota Astra Motor (TAM) mencatatkan penjualan ritel di sepanjang 2020 sebanyak 182.665 unit dengan total market share 31% sebagaimana di 2019.

Read More
Honda Brio Jadi Mobil Paling Laris di Indonesia Selama 2020

Honda Brio sukses memperoleh penjualan tertinggi diantara semua merek di Indonesia dengan mengumpulkan total penjualan sebanyak 43.021 unit.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler