MobilKomersial.com – PO Bhaladika merupakan perusahaan otobus yang bermain di bisnis bus pariwisata. Namun saat ini, bus yang berdomisili Jakarta ini sudah bermain di bus malam.

PO Bhaladika membuka tiga trayek bus malam sekaligus dengan kelas eksekutif. Masing-masing adalah jurusan Klaten-Cileungsi, Klaten-Pasar kemis (Itangerang) dan Matesih-Balaraja.

Trayek Klaten-Cileungsi melintasi/menyinggahi Klari, Cikarang, Jatiasih, Simpang Depok, Cibinong, Citeureup dan Gunung Putri. Sementara, trayek Klaten-Pasar Kemis menyinggahi Bekasi Timur, Grogol, Cengkareng, Kalideres, Poris, dan Bitung.

Trayek Matesih-Balaraja menyinggahi Pasar Rebo, Lebak Bulus, BSD, Bitung dan Cikupa.

PO Bhaladika menggunakan bus eksekutif dengan konfigurasi bangku 2-2 di baris kiri dan kanan sebanyak 30 seats per busnya.

Penumpang mendapatkan fasilitas kursi reclining seat dengan leg rest, bantal, selimut, dan servis makan satu kali selama perjalanan. Kabin bus juga dilengkapi dengan AC, toilet serta televisi LCD. PO ini mengenakan tarif Rp 165.000 per penumpang untuk jarak terjauhnya dengan memberikan insentif gratis 1 tiket untuk setiap pembelian 10 tiket.

Berdasar catatan kami, trayek dari Jabodetabek ke Klaten termasuk salah satu rute gemuk layanan bus malam di Jawa Tengah. Di trayek jurusan Klaten, sejumlah perusahan otobus lainnya sudah lebih dulu masuk. Antara lain, PO Putera Mulya, PO Agra Mas, PO Kramat Djati, PO Sinar Jaya, PO Santoso, PO Rosalia Indah, PO Murni Jaya, PO Gunung Harta, PO Prayofgo, PO Pahala Kencana dan lain-lain.

Share :

Asik, Naik Grab Bus Dapat Diskon 50%

Setelah sebulan dirilis, Grab Indonesia memberikan potongan harga 50% pakai Ovo untuk konsumen yang memakai layanan Grab Bus.

Read More
Bus Discovery DC03 Hino White Edition dari Laksana Mau Dikirim Kemana?

Bus baru dari Laksana yakni Discovery DC03 Hino White Edition mau dikirim kemana ya?

Read More
Tingkatkan Layanan, Tiket Bus Gunung Harta Bisa di Pesan Online

Scania K410 IB Opticruise, Scania 360 IB Opticruise, Mercedes-Benz OC 500 RF 2542, dan Mercedes-Benz OC 500 RF OH 1836

Read More