Makassar, MobilKomersial.com – Wuling Motors (Wuling) membuka rangkaian peluncuran dua MPV terbarunya. Makassar menjadi kota selanjutnya setelah Jakarta. Cortez CT dan Confero S ACT dipasarkan secara resmi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar 2019.

Wuling berkolaborasi dengan PT Kumala Cemerlang Abadi selaku mitra diler di Makassar memperkenalkan lini MPV andalan Wuling di Celebes Convention Center, Makassar.

Cortez CT ditawarkan mulai dari Rp 247.000.000 sampai Rp 297.000.000, sementara untuk Confero S ACT diniagakan seharga Rp 206.800.000, keduanyamerupakan harga on the road Makassar.

Baca juga : Cortez CT dan Confero S ACT Sudah Tersedia di Semarang

“Kami memperkenalkan Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ yang dilengkapi mesin turbo dan Confero S ACT dengan transmisi e-clutch sebagai varian terbaru yang dapat melengkapi lini produk MPV Wuling.” ujar Stanislaus Sutandy selaku Direktur Sales PT Kumala Cemerlang Abadi.

Dalam gelaran IIMS Makassar tahun ini, Wuling mengusung konsep ‘Technology For A Better Life’ dengan menampilkan 3 unit display yang terdiri Almaz, Cortez CT, dan Confero S ACT di booth J seluas 144 meter persegi. Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan lini produk Wuling, tersedia juga 3 unit test drive.

Berbagai penawaran menarik pun disiapkan bagi para pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Kami berharap kedua produk ini dapat menjawab kebutuhan konsumen di Sulawesi, khususnya di Sulawesi Selatan,” tutup Stanislaus.

Share :

Ratusan Nissan LEAF dan Van e-NV200 Jadi Armada Resmi Final UCL

Nissan mendukung babak final UEFA Liga Champions dengan menyediakan 363 Nissan LEAF dan van e-NV200 sebagai kendaraan resmi bagi para officials dan pengunjung menuju Madrid.

Read More
Mudik Bebas Cemas, Auto Value Tawarkan Mobil Bekas Berkualitas

Suzuki Auto Value mengadakan program khusus bertemakan #MudikBebasCemas selama bulan Mei – Juni 2019 dengan menyediakan mobil bekas berkualitas dan andal.

Read More
KMI Siapkan “Bengkel Siaga Lebaran 2019” 24 jam untuk Pemudik Motor Kawasaki

PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) membuka

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda