Semarang, MobilKomersial.com – Wuling Motors (Wuling) melanjutkan kegiatan peluncuran Cortez CT dan Confero S ACT dengan hadir di Semarang. Bersama mitra diler PT Automobil Jaya Mandiri, Wuling memperkenalkan kedua varian baru tersebut di Paragon City Mall Semarang.

Cortez CTyang mengusung tagline ‘The New Advanced MPV’ dibanderol dengan harga mulai dari Rp 241.000.000 hingga Rp 291.000.000, sementara Confero S ACT dipasarkan pada harga Rp 199.800.000, keduanya adalah harga OTR Semarang.

“Jawa Tengah adalah salah satu pasar yang berkembang di Pulau Jawa. Hal tersebut mendorong kami untuk melengkapi lini produk MPV dengan menghadirkan Cortez CT dan Confero S ACT.” ujar Sulistyo Nugroho, Regional Sales Manager Area Jawa Tengah Wuling Motors.

 

Baca juga : Signifikan, Cortez CT Banjir Fitur Canggih

“Kedua varian terbaru ini diharapkan dapat membantu konsumen untuk meraih kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” tambah Sulistyo. 

Selain melakukan peluncuran resmi Wuling Cortez CT dan Confero S ACT untuk pasar Jawa Tengah, Wuling juga mengadakan pameran hingga 5 Mei 2019 di Paragon City Mall, Semarang.

Bagi para pengunjung yang penasaran dengan pengalaman berkendara dengan kedua varian baru MPV dari Wuling tersebut, tersedia pula unit test drive selama pameran berlangsung.

Share :

Belum Juga Meluncur, Suzuki Jimny Sudah Ludes Terjual?

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan akan meluncurkan Suzuki Jimny pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Read More
Ratusan Nissan LEAF dan Van e-NV200 Jadi Armada Resmi Final UCL

Nissan mendukung babak final UEFA Liga Champions dengan menyediakan 363 Nissan LEAF dan van e-NV200 sebagai kendaraan resmi bagi para officials dan pengunjung menuju Madrid.

Read More
Mudik Bebas Cemas, Auto Value Tawarkan Mobil Bekas Berkualitas

Suzuki Auto Value mengadakan program khusus bertemakan #MudikBebasCemas selama bulan Mei – Juni 2019 dengan menyediakan mobil bekas berkualitas dan andal.

Read More