Jakarta, MobilKomersial.com - Mobil bertenaga elektrik, Tesla resmi dipakai PT Blue Bird Group untuk armada taksi listrik terbarunya. Tesla model X 75D akan menjadi armada Bluebird dan Silverbird.

Mobil ini merupakan salah satu lini produk terbaru yang ditawarkan oleh Tesla Motors dan memiliki spesifikasi yang cukup untuk sebuah mobil listrik.

Menurut Direktur PT Blue Bird, Adrianto Djokosoetono saat peluncuran taksi listrik, Senin (22/4/2019) menjelaskan, Model X 75D ini berasal dari Inggris.

Baca juga : Wow! BYD dan Tesla Bakal Jadi Armada Taksi Listrik Blue Bird

Model ini karena sama-sama mengusung konfigurasi setir model kanan. Bahkan dia juga menjamin mobil yang digunakan sebagai taksi ini sama persis dengan yang digunakan di Inggris.

"Homologasi tidak ada masalah. Keseluruhan unit, ada 4 unit, tidak ada pengurangan spesifikasi seperti yang ada di Inggris," ungkap Adrianto.

Share :

Punya Hype Tinggi, Kampanye Xpander Tons of Real Happiness Raih 2 Penghargaan

Konsep komunikasi Xpander Tons of Real Happiness dianggap dapat merepresentasikan kegiatan PR, Media dan Marketing secara terintegrasi dan kreatif.

Read More
Wuling Permudah Pegawai Departemen Hukum dan HAM Beli Produknya

PT Maju Global Motor selaku mitra diler Wuling Motors (Wuling) resmi bekerjasama dengan Koperasi Pengayoman Pegawai Departemen Hukum dan HAM Republik Indonesia (KPPDK) pada Kamis (19/9).

Read More
Vespa GTS Super Tech 300 Ditawarkan Dengan Harga Selangit, Tapi Teknologinya Makin Ajib

PT Piaggio Indonesia mengklaim Vespa GTS Super Tech 300 adalah Vespa tercanggih yang pernah ada!

Read More