Jakarta, MobilKomersial.com - Mobil bertenaga elektrik, Tesla resmi dipakai PT Blue Bird Group untuk armada taksi listrik terbarunya. Tesla model X 75D akan menjadi armada Bluebird dan Silverbird.

Mobil ini merupakan salah satu lini produk terbaru yang ditawarkan oleh Tesla Motors dan memiliki spesifikasi yang cukup untuk sebuah mobil listrik.

Menurut Direktur PT Blue Bird, Adrianto Djokosoetono saat peluncuran taksi listrik, Senin (22/4/2019) menjelaskan, Model X 75D ini berasal dari Inggris.

Baca juga : Wow! BYD dan Tesla Bakal Jadi Armada Taksi Listrik Blue Bird

Model ini karena sama-sama mengusung konfigurasi setir model kanan. Bahkan dia juga menjamin mobil yang digunakan sebagai taksi ini sama persis dengan yang digunakan di Inggris.

"Homologasi tidak ada masalah. Keseluruhan unit, ada 4 unit, tidak ada pengurangan spesifikasi seperti yang ada di Inggris," ungkap Adrianto.

Share :

Mitsubishi Buka Kelas Khusus Otomotif di Lembaga Pendidikan Bandung

MMKSI menghadirkan kelas Mitsubishi pertamanya di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bandung yang merupakan salah satu Lembaga yang menerima donasi Pajero Sport dalam Mitsubishi CSR Education Program (MEP) tahun 2019.

Read More
Belum Juga Meluncur, Suzuki Jimny Sudah Ludes Terjual?

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan akan meluncurkan Suzuki Jimny pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Read More
Ratusan Nissan LEAF dan Van e-NV200 Jadi Armada Resmi Final UCL

Nissan mendukung babak final UEFA Liga Champions dengan menyediakan 363 Nissan LEAF dan van e-NV200 sebagai kendaraan resmi bagi para officials dan pengunjung menuju Madrid.

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda