Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah diluncurkannya generasi terbaru raja Pick Up Indonesia, Suzuki New Carry Pick Up, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berkomitmen menjaga kepuasan pelanggan. Mereka akan memperkuat layanan purnajual produk terbarunya tersebut melalui program promosi untuk servis New Carry Pick Up. 

“Salah satu faktor kepercayaan pelanggan memilih Carry Pick Up sebagai kendaraan andalan adalah biaya perawatannya yang terjangkau. Terlebih untuk para pelaku usaha yang memperhatikan segi ekonomis," ujar Riecky Patrayudha, Service Dept. Head 2W, 4W dan Marine PT SIS di Jakarta, Senin (29/4/2019).

Dengan adanya generasi terbaru Carry Pick Up ini, pihaknya juga memberikan biaya servis berkala yang sangat terjangkau dan program gratis oli mesin sampai 50.000 km apabila melakukan pembelian sampai dengan 30 September 2019.

Baca juga : Suzuki New Carry Berbalut Angkot, Lebih Muat Banyak Penumpang

"Harapan kami, New Carry Pick Up ke depannya akan semakin mendorong aktivitas niaga di Indonesia, dan menguntungkan para pengusaha," pungkas Riecky. 

Keseluruhan biaya perawatan berkala yang ditawarkan untuk konsumen Suzuki New Carry Pick Up hingga 50.000 km hanya berkisar Rp2,3 jutaan. 

Share :

Suzuki Pajang New Carry Pick Up Beserta Modifikasinya di Jakarta Fair 2019

Suzuki menampilkan unit utama berupa New Carry Pick Up yang telah mendampingi pelaku usaha di Indonesia selama 43 tahun. Untuk sepeda motor, Suzuki membawa model legendaris yang terkenal akan keanggunan desainnya dan didatangkan langsung dari Jepang yaitu

Read More
Kupas Tuntas Pick Up Legendaris Mitsubishi L300

Mitsubishi Colt L300 mulai dipasarkan di Indonesia pada tahun 1981 sebagai penerus Colt T120. Saat itu, varian mesin berbahan bakar bensin yang ditawarkan hanya satu, berkubikasi 1.400 cc.

Read More
Komparasi Suzuki New Carry dengan Daihatsu Gran Max

Kemunculan Suzuki New Carry diketahui memang berhadapan langsung dengan produk di kelasnya seperti DFSK Super Cab dan Daihatsu Gran Max pick up yang telah bersaing lebih dari empat dekade.

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda