New York, MobilKomersial.com - Pabrikan mobil asal Jerman, Volkswagen(VW) merilis VW Tarok Concept. Pick up modern ini tidak lama lagi akan masuk jalur produksi dan dijual ke pasar Amerika Selatan.

VW memperkenalkan pick up serbagunanya dalam ajang New York International Auto Show (NYIAS) 2019. Hal itu untuk melihat reaksi pasar Amerika Serikat.

VW Tarok memiliki panjang sekitar 5 meter. mobil double cabin ini sanggup membawa muatan seberat 1 ton dan bisa memawa barang sepanjang sekitar 1,85 meter. 

Baca juga : VW Transporter 6.1 Punya Mesin Diesel Turbo Euro 6 Lho..

Tarok punya approach angle 23.80, departure angle 26.40, dan breakover angle 22.10. Ground clearance 244 mm.

Melihat dapur pacunya, VW membenamkan mesin bensin 1.4-liter TSI 4-silinder bertenaga 147 hp. 

Untuk melahap medan offroad dibekali dengan fitur 4Motion all-wheel drive. Fitur tersebut mempunyai mode Comfort, Normal, Sport, Eco hingga Individual. 

Share :

Toyota Luncurkan Pick Up New Hilux Single Cabin dengan Mesin Diesel Baru

Toyota kembali melakukan penyegaran untuk meningkatkan kinerja salah satu andalannya di segmen komersial dengan meluncurkan New Hilux Single Cabin Diesel.

Read More
Dua Pick Up DFSK Super Cab Ikut Uji Jalan Biodiesel B30

DFSK sebagai salah satu pabrikan kendaraan dengan mesin diesel, meminjamkan dua unit DFSK Super Cab guna mencoba kemampuan Solar B30 serta sebagai bagian dukungan terhadap kebijakan pemerintah.

Read More
Deretan Pikup Klasik Chevy Termahal yang Diburu Kolektor

Berikut ini adalah 10 pickup truck Chevy termahal sampai saat ini dalam transaksi yang pernah dilakukan di pasar lelang milik Barrett-Jackson

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda