Jakarta, MobilKomersial.com - Bagi anda yang ingin melakukan service kendaraan kesayangan, bengkel Grand Racing, Yogyakarta bisa jadi pilihan menarik.

Pasalnya, Grand Racing saat ini melayani service perawatan Air Conditioning (AC) pada kendaraan tanpa membongkar komponen. Loh kok bisa?

Menurut Supriyanto, perwakilan Bengkel Grand Racing, service tersebut hanya ada di bengkelnya, perbaikan dan perawatan AC tanpa bongkar komponen.

Baca juga : Grand Racing Yogyakarta, Bengkel Mobil Bergaransi

"Proses pekerjaannya memakai alat modern dan dapat dilihat hasilnya melalui kamera," terang Supriyanto saat dihubungi MobilKomersial.com via Whatsapp, Senin (29/4/2019).

Sebagai informasi, bengkel Grand Racing beralamat di jalan Laksda Adisucipto No 18 Yogyakarta ini dengan memiliki total 25 stall.

Bengkel tersebut lahir atas dasar kepentingan pelanggan yang menginginkan adanya sebuah pelayanan terbaik. Pertumbuhan dan perkembangan bisnis otomotif semakin meningkat menjadikan bengkel ini hadir untuk warga Yogyakarta dan sekitarnya.

Share :

Kampanyekan Pijar Ilmu, Asuransi Astra Renovasi PAUD Hati Nurani di NTT

Asuransi Astra juga memberikan seragam dan sepatu baru untuk seluruh murid PAUD, serta kursi roda bagi murid dengan kebutuhan khusus.

Read More
Dealer Mitsubishi Barito Berlian Motor Banjarbaru Akan Tambah Fasilitas Cuci Mobil dan Bodi & Cat

Dealer yang berlokasi di Jl Ahmad Yani Km 22 Landasan Ulin Utara, Banjarbaru ini merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan.

Read More
Puluhan Pengemudi Abdi Yasa Teladan Melongok Pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang

Puluhan pengemudi pun mengikuti beberapa kegiatan, seperti melihat proses perakitan bus dan truk Mercedes-Benz berstandar Jerman.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler