Jakarta, MobilKomersial.com - Bagi anda yang ingin melakukan service kendaraan kesayangan, bengkel Grand Racing, Yogyakarta bisa jadi pilihan menarik.

Pasalnya, Grand Racing saat ini melayani service perawatan Air Conditioning (AC) pada kendaraan tanpa membongkar komponen. Loh kok bisa?

Menurut Supriyanto, perwakilan Bengkel Grand Racing, service tersebut hanya ada di bengkelnya, perbaikan dan perawatan AC tanpa bongkar komponen.

Baca juga : Grand Racing Yogyakarta, Bengkel Mobil Bergaransi

"Proses pekerjaannya memakai alat modern dan dapat dilihat hasilnya melalui kamera," terang Supryanto saat dihubungi MobilKomersial.com via Whatsapp, Senin (29/4/2019).

Sebagai informasi, bengkel Grand Racing beralamat di jalan Laksda Adisucipto No 18 Yogyakarta ini dengan memiliki total 25 stall.

Bengkel tersebut lahir atas dasar kepentingan pelanggan yang menginginkan adanya sebuah pelayanan terbaik. Pertumbuhan dan perkembangan bisnis otomotif semakin meningkat menjadikan bengkel ini hadir untuk warga Yogyakarta dan sekitarnya.

Share :

Kemenhub Siap Revitalisasi Terminal Bus Layaknya Bandara

Pemerintah akan berupaya memperbaiki infrastruktur angkutan darat salah satunya adalah merevitalisasi terminal bus Tipe A yang ada di Indonesia.

Read More
Ngerii... Rem Blong. Bus Hampir

Akun youtube truck sumbar32 sempat mengabadikan momen dimana bus pariwisata yang mengangkut wisatawan mengalami kecelakaan

Read More
Suka Naik Bus? Ikuti Kontes Menulis Cerita Bustualang, Hadiahnya Puluhan Juta

Lomba menulis cerita Bustualang terbuka untuk umum. Dan akan diselenggarakan hingga 30 Juni 2019

Read More