Jakarta, MobilKomersial.com - Salah satu yang menjadi pusat perhatian di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 adalah hadirnya truk raksasa. Sebuah truk besar yang kerap digunakan untuk pertambangan, yakni Off Higway Truck Caterpillar 777E. 

Langsung saja truk raksasa tersebut menjadi salah satu pusat perhatian di area outdoor JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Truk jumbo itu berjejer dengan mobil-mobil off road lainnya. 

Menariknya, pengunjung yang mengambil foto atau mmengabadikan momen seru bersama truk tersebut, berkesempatan mendapatkan merchandise menarik. Caranya dengan mengikuti kompetisi foto yang harus diunggah via Instagram dan menandai akun @trakindoutama.

Baca juga : Truk Raksasa Ini Ngapain Ada di IIMS 2019?

Belum sampai disitu, truk yang memiliki panjang lebih dari 10 meter dan berat 200 ton milik PT Trakindo Utama ini, juga dibebaskan agar pengunjung bisa berinteraksi. Banyak dari mereka yang memanfaatkan untuk mengeksplorasi truk raksasa dan melakukan swafoto bersama. 

Bahkan ada yang penasaran untuk melihat dalam kabin dari CAT 777E yang harus diakses dengan cara menaiki beberapa anak tangga karena posisinya berada di atas. 

 

Share :

Tata Ultra 1014 Akan Diluncurkan di GIIAS 2019, Apa Saja Kelebihannya?

PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) akan meluncurkan varian terbaru truk ringan, New Tata Ultra 1014 WB 45 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 pada bulan Agustus nanti.

Read More
12 Truk Mercedes-Benz Axor Jadi Armada Logistik PT Iron Bird

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) agen tunggal kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia bersama PT Citrakraya sebagai delar resmi DCVI menyerahkan 12 unit truk Mercedes-Benz Axor 4928 dan Axor 4028 kepada PT Iron Bird Logistics.

Read More
Truk Mitsubishi Fuso Shogun  Mulai Tersedia di Australia

Mitsubishi Fuso meluncurkan truk berat bernama 'Shogun' pada pertengahan Mei lalu di pameran Brisbane Truck Show 2019.

Read More