Jakarta, MobilKomersial.com - Salah satu yang menjadi pusat perhatian di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 adalah hadirnya truk raksasa. Sebuah truk besar yang kerap digunakan untuk pertambangan, yakni Off Higway Truck Caterpillar 777E. 

Langsung saja truk raksasa tersebut menjadi salah satu pusat perhatian di area outdoor JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Truk jumbo itu berjejer dengan mobil-mobil off road lainnya. 

Menariknya, pengunjung yang mengambil foto atau mmengabadikan momen seru bersama truk tersebut, berkesempatan mendapatkan merchandise menarik. Caranya dengan mengikuti kompetisi foto yang harus diunggah via Instagram dan menandai akun @trakindoutama.

Baca juga : Truk Raksasa Ini Ngapain Ada di IIMS 2019?

Belum sampai disitu, truk yang memiliki panjang lebih dari 10 meter dan berat 200 ton milik PT Trakindo Utama ini, juga dibebaskan agar pengunjung bisa berinteraksi. Banyak dari mereka yang memanfaatkan untuk mengeksplorasi truk raksasa dan melakukan swafoto bersama. 

Bahkan ada yang penasaran untuk melihat dalam kabin dari CAT 777E yang harus diakses dengan cara menaiki beberapa anak tangga karena posisinya berada di atas. 

 

Share :

Spesifikasi Volvo FM 440 6X2T, Truknya Trans Jawa

Volvo FM 440 6X2T hadir dengan mengutamakan safety yang cocok untuk Long Haul atau Perjalanan Jarak Jauh.

Read More
Volvo FM 440 6X2T Siap Libas Tol Trans Jawa

Truk dengan konfigurasi 6X2 ini diperuntukan untuk operasional jarak jauh dan sudah cocok untuk peraturan pemerintah yang akan memasuki B30.

Read More
Pelanggan Hino Wajib Punya Aplikasi Ini!

Hino HEARTS permudah pelanggan dapatkan informasi seputar Hino

Read More

Terkini

honda

Terpopuler