Jakarta, MobilKomersial.com – Lahirnya SUV baru dari DFSK, yakni Glory 560 menambah jajaran produk yang dimiliki pabrikan asal Cina ini. Sebelumnya sudah ada Glory 580 dan Super Cab.

Diluncurkan secara resmi di IIMS 2019 pada 25 April 2019, SUV ini hadir dengan model 7 seat. Bagaimana dengan teknologinya?

DFSK menyematkan sejumlah fitur dan teknologi yang bisa mempermudah dan membantu pengemudi DFSK Glory 560 semakin nyaman dan aman.

Mulai dari Electric Parking Brake (EPB), Anti-Lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brake Distribution (EBD), Emergency Brake Assist (EBA), Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Control (ESP) dan Traction Control System (TCS), sampai Dual Airbag System yang siap memberikan perlindungan ketika mobil mengalami kecelakaan.

DSFK mengadakan kegiatan Bedah Teknologi di IIMS 2019. Dan dihadiri oleh Taqwa Suryoswasono dari Garden Speed Workshop. Taqwa memaparkan bahwa SUV terbaru dari DFSK ini memiliki fitur keamanan yang lengkap, juga menunjang perjalanan sehari-hari.

Share :

Punya Hype Tinggi, Kampanye Xpander Tons of Real Happiness Raih 2 Penghargaan

Konsep komunikasi Xpander Tons of Real Happiness dianggap dapat merepresentasikan kegiatan PR, Media dan Marketing secara terintegrasi dan kreatif.

Read More
Wuling Permudah Pegawai Departemen Hukum dan HAM Beli Produknya

PT Maju Global Motor selaku mitra diler Wuling Motors (Wuling) resmi bekerjasama dengan Koperasi Pengayoman Pegawai Departemen Hukum dan HAM Republik Indonesia (KPPDK) pada Kamis (19/9).

Read More
Vespa GTS Super Tech 300 Ditawarkan Dengan Harga Selangit, Tapi Teknologinya Makin Ajib

PT Piaggio Indonesia mengklaim Vespa GTS Super Tech 300 adalah Vespa tercanggih yang pernah ada!

Read More

Terkini

honda

Terpopuler