Jakarta, MobilKomersial.com – Lahirnya SUV baru dari DFSK, yakni Glory 560 menambah jajaran produk yang dimiliki pabrikan asal Cina ini. Sebelumnya sudah ada Glory 580 dan Super Cab.

Diluncurkan secara resmi di IIMS 2019 pada 25 April 2019, SUV ini hadir dengan model 7 seat. Bagaimana dengan teknologinya?

DFSK menyematkan sejumlah fitur dan teknologi yang bisa mempermudah dan membantu pengemudi DFSK Glory 560 semakin nyaman dan aman.

Mulai dari Electric Parking Brake (EPB), Anti-Lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brake Distribution (EBD), Emergency Brake Assist (EBA), Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Control (ESP) dan Traction Control System (TCS), sampai Dual Airbag System yang siap memberikan perlindungan ketika mobil mengalami kecelakaan.

DSFK mengadakan kegiatan Bedah Teknologi di IIMS 2019. Dan dihadiri oleh Taqwa Suryoswasono dari Garden Speed Workshop. Taqwa memaparkan bahwa SUV terbaru dari DFSK ini memiliki fitur keamanan yang lengkap, juga menunjang perjalanan sehari-hari.

Share :

Nissan NV350 Disulap Jadi Mobil Ambulans Paramedic

Nissan Motors meluncurkan mobil Van berbalut ambulans dengan atap tinggi, NV350 Paramedic di pabrik Nissan di Yokosuka, Kanagawa, Jepang, Selasa (11/6/2019).

Read More
DFSK Super Cab Di Palembang Dijual Mulai Rp 172,500,000

Saat ini diler DFSK Sriwijaya Multi Motor sudah melayani penjualan seluruh unit yaitu Glory 580, Glory 560 dan Super Cab

Read More
Penasaran. Bagaimana Tampang MPV Hybrid Daihatsu di GIIAS 2019

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) siap menampilkan mobil konsep berbaju MPV (multi purpose vehicle). Kehadiran mobil konsep berstatus world premiere ini juga berteknologi hybrid.

Read More