MobilKomersial.com – CV Laksana, salah satu karoseri terbesar di Indonesia pada bulan Maret lalu secara resmi melakukan pengiriman pertamanya ke luar negeri yakni ke Bangladesh.

Dan akhirnya, bus jenis High deck tipe SR2 XHD Prime ini sampai kerumah barunya. Dilansir dari Sindonews, bus karya anak bangsa tersebut di serah terimakan pada Jumat (25/4/2019) di pembukaan Indonesia Fair 2019 Dhaka.

"Selama pameran tiga hari, pengunjung Indonesia Fair 2019 akan dapat melihat bus dan produk-produk lain dari CV Laksana, produsen teknologi terdepan dan berkelas dunia di industri kendaraan komersial Indonesia," kata Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Dhaka selaku penyelenggara Indonesia Fair 2019.

Ada sekitar 14 unit bus Indonesia buatan Laksana yang diekspor ke Bangladesh, termasuk sepuluh unit bus double decker. Saat ini baru 4 unit yang sudah sampai dan diserahkan ke Shohagh Group, mitra bisnis di Bangladesh.

Di akun instagram Laksana (@laksanabus) juga sudah diposting bagaimana 4 unit bus bersasiskan Scania K360IB 4x2 terparkir rapi. Postingan tersebut juga diberikan caption “Laksana Bus already arrived in Bangladesh. First Indonesia Bus in Bangladesh. Powered by Scania K360IB 4*2. Photo by BH/Bus Lover”.

Sebagai informasi, CV Karoseri Laksana sebelumnya juga pernah mengekspor 200 unit bus ke Fiji dan Timor Leste.

Share :

Jadi Sasis Favorit PO, Ini yang Bikin Sasis Hino RK8 Laku di Indonesia

Saat ini, Hino memiliki beragam jenis sasis bus, sebut saja sasis bus AK, FC, RN dan yang paling populer adalah RK8. Sasis Hino RK8 sangat populer dikalangan PO.

Read More
Inilah Dua Seri Bus Mewah Besutan Karoseri Laksana

Kedua model dipasarkan sebagai cara Laksana untuk merespon tren pasar, yakni hadirnya bus berdimensi besar dengan dek kabin tinggi dengan kaca depan ganda (double glass).

Read More
PO Harapan Jaya Kembali Buka Agen Baru

sahaan otobus (PO) Harapan Jaya membukan agen bus malam baru di Jawa Tengah

Read More

Terkini

honda

Terpopuler