Jakarta, MobilKomersial.com - Wuling Motors (Wuling) resmi memperkenalkan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) pertamanya di Indonesia, Wuling Almaz pada awal tahun 2019 ini. 

Sebagai Smart & Technology SUV, Almaz yang memiliki tagline ‘Drive Unlimited Way’ mengedepankan Smart Multimedia, mesin turbo yang bertenaga, serta teknologi CVT terkini.

SUV 5-seater bermesin turbo 1.500 cc ini menjadi daya tarik para pecinta otomotif lantaran menyandang sejumlah kecanggihan yang melebihi SUV di kelasnya. Salah satu andalan Almaz yaitu Smart Multimedia 10,4 inch dengan layar sentuh (touchscreen). 

Baca juga : IIMS 2019: Pikat Konsumen, Wuling Sediakan Test Drive hingga Promo ke Bali

Fitur car entertainment canggih ini dilengkapi dengan beragam fasiitas hiburan, konektivitas, visual kamera 360 derajat, tampilan Tire Pressure Monitoring System (TPMS), pengaturan beragam fungsi kendaraan, serta tidak ketinggalan fasilitas entertainment bagi pengguna.

Di bagian hiburan, tersedia fitur pemutar musik dengan head unit SUV Almaz yang menyediakan pilihan koneksi pemutar musik dari USB, Bluetooth, dan AUX.

Di head unit berukuran besar ini juga tersedia fitur Bluetooth Phone yang memudahkan pengemudi saat akan melakukan atau menerima panggilan telepon.

Share :

Nissan NV350 Disulap Jadi Mobil Ambulans Paramedic

Nissan Motors meluncurkan mobil Van berbalut ambulans dengan atap tinggi, NV350 Paramedic di pabrik Nissan di Yokosuka, Kanagawa, Jepang, Selasa (11/6/2019).

Read More
DFSK Super Cab Di Palembang Dijual Mulai Rp 172,500,000

Saat ini diler DFSK Sriwijaya Multi Motor sudah melayani penjualan seluruh unit yaitu Glory 580, Glory 560 dan Super Cab

Read More
Penasaran. Bagaimana Tampang MPV Hybrid Daihatsu di GIIAS 2019

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) siap menampilkan mobil konsep berbaju MPV (multi purpose vehicle). Kehadiran mobil konsep berstatus world premiere ini juga berteknologi hybrid.

Read More